RAKERYON PR PMII FEB Dan FAPERTA Di Gelar Di Anyer-Serang


BantenNet.com, SERANG - Pengurus Rayon Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia  Fakultas Ekonomi & Bisnis (PR PMII FEB)  dan Pengurus Rayon Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Fakultas Pertanian ( PR  PMII FAPERTA) Universitas sultan Ageng Tirtayasa (UNTIRTA) menggelar Rapat Kerja Rayon (RAKERYON) dengan tema "Membingkai Kebersamaan Kader PMII dalam Konteks Mengoptimalkan Program Kerja" yang dilaksanakan di Villa GJA Anyer Kabupaten Serang - Banten. Pada hari Sabtu - Minggu, (28-29/07/18).

Tujuan diadakannya RAKERYON ini sebagai media bagi anggota dan kader untuk berdemokrasi yang sehat,  merumuskan program-program kerja yang menghasilkan program kerja yang akan datang dan sebagai upaya mengakomodir serta menjadi acuan Rayon PMII FEB dan FAPERTA UNTIRTA dalam merealisasikan program kerja  dan persoalan internal dan eksternal sebagai landasan pengambilan kebijakan organisasi.

Imam Tarmidzi Taher selaku Ketua PK PMII UNTIRTA dalam sambutannya dan sekaligus membuka kegiatan RAKERYON, PR PMII FEB dan FAPERTA UNTIRTA," Harus tetap Istiqomah dalam menjaga militansi untuk membangun  dan menyatukan anggota serta kader agar ikut berkontribusi dalam membangun PMII," Ucapnya.

Menurut Sahabat Angling dan Sahabati Fitra selaku Ketua PR PMII FEB & FAPERTA UNTIRTA  dalam sambutanya mereka berdua mengucapkan  banyak banyak terima kasih kepada panitia pelaksana yang bekerja secara totalitas, agar acara terlaksana sesuai yang kita harapkan. Rapat Kerja Rayon ini ada sebagai kerangka acuan organisasi agar semakin terarah dalam mencapai tujuan organisasi.

"Saya sangat mengapresiasi kinerja Panitia Pelaksana yang sangat totalitas sampe begadang larut malam sampai ada yang tidak tidur juga karena mereka ingin acara RAKERYON ini berjalan dengan lancar dan kondusif," terangnya.

" Karena ini adalah kerangka acuan kita dalam Beroganisasi untuk mencapai tujuan bersama. Ungkap Angling yang didampingi Fitra keduanya selaku Mahasiswa Untirta Serang - Banten.

Sementara itu Fira Dwi Elvandari selaku Ketua Pelaksana dalam sambutannya, juga sangat berterima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras dalam menyukseskan acara Rapat Kerja Rayon FEB dan FAPERTA  sesuai dengan harapan kita semua, terutama kepada pengurus Rayon PMII FEB maupun FAPERTA UNTIRTA serta tamu undangan dari Senior - Senior PMII FEB, FAPERTA, Demisioner Ketua PR PMII FEB & FAPERTA UNTIRTA, PR PMII HUKUM UNTIRTA dan PR PMII FKIP UNTIRTA yang telah menyempatkan untuk hadir di acara RAKERYON yang berbahagia ini," Tutupnya.


> rif

Posting Komentar

0 Komentar