Sambut HUT RI Ke -73 Kecamatan Sukadiri Gelar Beragam Lomba Olahraga


BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Dalam rangka menyambut HUT ke-73 Republik Indonesia sekaligus menggaungkan gelaran Asian Games 2018, Kecamatan Sukadiri menggelar beragam perlombaan, mulai dari Sepak Bola antar Desa, tenis meja hingga, Catur, Gerak Jalan Santai, Menghias Tugu, Bola Poli, Badminton, Sepeda Hias serta Perlombaan Tumpeng bahkan ada juga Penilaian buat Ibu Ibu PKK se- Kecamatan Sukadiri yang bertemakan ‘Semarak HUT RI Ke-73 ’.

Ikut hadir Camat Sukadiri bersama Masyarakat Dan staf kecamatan ikut Berbenah dan membersihkan halaman kantor dalam mempersiapkan Hut RI yang jatuh pada hari Jumat, 17 Agustus 2018 nanti.

Sementara itu, H. Abudullah Camat Sukadiri mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian kegitan dalam memerihakn dan menyambut HUT RI KE -73 dilingkungan Kecamatan Sukadiri yang di isi dari beberapa kegiatan yang sudah di mulai dari minggu ke empat di bulan juli khususnya kegiatan penilain Ibu Ibu PKK Se- Kecamatan Sukadiri.

“Ini bagian dari Rangkai Kegitan dilingkungan Kecamatan sukadiri dalam menyambut HUT RI ke 73 serta menyukseskan Asian Games 2018. Rangkaian kegiatan yang sudah berlangsung pada Bulan juli tepatnya minggu Ke-4, dan kami juga Insya Allah akan menampilkan seni dan budaya lokal yang berada di wilayah kecamatan sukadiri dan Dangdut yang notabennya semua berasal dari kecamatan sukadiri , itu semua akan kita rapatkan dalam Panitia persiapan Menyambut HUT RI Ke- 73 ” kata Abudullah

" selain itu ada yang menarik pada pertanding sepak bola kali ini yang pemainnya di isi oleh para staf desa baik itu RT atau RW dan itu semua murni staf staf desa yang akan bertanding nanti ini semua untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Kita yang Ke 73" ujarnya.

Di Tempat yang Bersamaan Mukhtar selaku Ketua Panitia , Rangkai Kegiatan Dalam menyambut HUT RI Ke - 73 yang akan di meriahkan dalam bentuk berbagai kegitan olahraga dan Budaya lokal Kecamatan sukadiri adalah bentuk rasa syukur kami dalam mengisi dan menghargai jasa jasa para pahlawan kita terdahulu di tambah lagi dengan gelaran Asian Games yang tinggal menghitung hari memberikan dampak yang positif bagi kita sebagai warga negara Indonesia .

" selain itu nanti di hari puncak akan di meriahkan oleh Dangdut Dan seni Budaya lokal Suladiri sekali gus pemberian hadia dan piala tropi" tutur Mukhtar yang juga menjabat sebagai ketua PGRI Kecamat Sukadiri.

> ydi/ red

Post a Comment

0 Comments