Sosialisasi Pemutahiran Data warga Miskin Kelurahan Salembaran Jaya


BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG- Sosialisasi mekanisme Pemutahiran mandiri ( MPM), data terpadu penanganan parkir miskin. Acara yang dilaksanakan diaula kelurahan Salembaran Jaya selasa ( 7/8/18) dihadiri Kepala Kelurahan Jaya yang diwakili pejabat pelaksana tugas Jamasari, Ketua Rt, Rw, Karang Taruna, LPM, kader PKK, Tokoh agama, tokoh masyarakat,serta staf kelurahan salembaran Jaya kecamatan kosambi Kabupaten Tangerang.

"Jamasari Plt kelurahan Salembaran Jaya memaparkan dalam sambutannya, bahwa pada hari ini kita harus membantu program pemerintah dalam hal ini mekanisme Pemutahiran mandiri keluarga yang masuk kata gori parkir miskin yang ada di kelurahan salembaran Jaya, Saya harapkan harus tepat sasaran ketika pendataan Jagan sampai terjadi tidak tepat sasaran makanya pada hari ini kita dengarkan pemaparan oleh Bapak Ending suryadi staf kasie perdayaan masyarakat kecamatan kosambi Ucapnya."

" Jamasari pun menambahkan bahwa kita akan menyambut HUT RI ke 73 tahun saya harapkan kepada ketua Rt/Rt dan tokoh masyarakat agar memeriahkan HUT RI dan mengikuti kegiatan bersih-bersih lingkungan di wilayah masing-masing agar dalam menjalankan kegiatan menyambut HUT RI ke 73 mendatang. imbuhnya."

" Ending Suryadi staf pemberdayaan masyarakat kecamatan kosambi memaparkan bahwa program sosialisasi Mekanisme Pemutakhiran Mandiri (MPM) Data Terpadu Tahun 2018 dasar hukumnya diantaranya Undang-undang Nomor 13 Tahun 2011 tentang penanganan fakir miskin. Berharap dengan sosialisasi ini pendataan dan Pemutakhiran keluarga miskin berjalan sesuai yg diharapkan dan mendapat hasil akurat. imbuhnya

> jar

Post a Comment

0 Comments