Taman Baca Tegal Kunir Lor Di Resmikan, Bibit Samad Riyanto


BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Taman Baca Desa Tegal Kunir Lor, diresmikan Satgas Desa. Akan menjadi Jendela Dunia dan tingatkan Literasi masyarakat Desa tegal kunir Lor Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang.

Peresmian taman baca masyarakat Desa Tegal kunir Lor dibuka oleh Kepala satgas  Desa Bibit samad Rianto ditandai dengan pengguntingan pita di depan  masyarakat yang dilaksanakan dihalaman gedung taman baca. Setelah itu aparatur Desa dan tamu undangan diperkenankan untuk melihat-lihat buku yang ada di taman baca.
Program kerja Taman Baca ini merupakan program unggulan dalam KKN UIN sempora yang termasuk ke dalam unit edukasi masyarakat dalam rangka meningkatkan minat baca, dengan dibukanya taman baca Desa bisa membuka jendela dunia melalui buku yang tersedia di taman baca Desa.

  Diharapkan dengan diresmikannya taman baca minat baca masyarakat Desa tegal kunir lor  meningkat karena buku bisa membuka wawasan ilmu yang bisa kita ambil kedalaman ilmu pengetahuan umum. Serta adanya program dari pemerintahan Desa, lembaga sekolah, RT ataupun RW yang berkaitan dengan penggunaan taman baca masyarakat.Taman Baca Jendela Dunia Tingatkan Literasi masyarakat Desa tegal kunir Lor.

> ydi

Posting Komentar

0 Komentar