Warga Sindang Pancoran Keluhkan Jalan Rusak


BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Jalan di RT 01Rw.02, Kampung Sindang pancoran, Desa sindang sari  Kecamatan pasar kemis Kondisinya rusak berat. Meski Pemkab Tangerang tengah gencar membangun jalan hingga ke desa, tapi jalan tersebut hingga kini belum tersentuh pembangunan.

Warga sekitar mengeluhkan kondisi jalan tersebut. Perputaran roda ekonomi di kampung sindang pancoran ini berjalan lambat. Warga mengaku belum merasakan program pembangunan yang dicanangkan pemerintah kecamatan maupun desa setempat.

Kondisi jalan di Kampung Sindang pancoran, Desa sindang sari, masih juga belum terealisasikan atau dibangun,sehingga jalan menjadi becek dan berlubang saat musim hujan seperti sekarang ini. Tak ayal para pengendara sepeda motor sering terjatuh saat melintas di jalan tersebut.

Apabila di pagi hari saat banyaknya pengendara melintas ke jalan ini hendak beraktivitas terjadi perebutan jalan,hingga mobilpun bersentuhan dengan tembok saya yang jadi korbannya,dan saluran pembuang air limbah pun tidak ada terjadilah pembuangannya berceceran ke jalan ini.pungkas seorang warga yang tidak disebutkan namanya dipublik

"Kondisi jalan ini rusak sejak lama, tapi dibiarkan oleh aparat pemerintah. Sehingga aktivitas masyarakat terganggu. Apalagi saat musim hujan, kondisi jalan becek dan berlubang," ujarnya

Selain kondisi jalan yang berlubang dan becek, kondisi saluran saluran pembuangan air limbah (SPAL) rumah tangga di sekitar kampung Sindang pancoran Rt.01/02 juga tidak tersedia. Sehingga air limbah dari rumah warga yang dibuang ke depan rumah, kerap kali membuat jalan becek. Warga berharap ada perbaikan atau pembangunan SPAL di lingkungan ini, sehingga lingkungan Kampung Sindang pancoran tidak lagi terlihat berceceran.

"Selain pembangunan jalan, pembangunan SPAL juga penting dilakukan, agar Kampung Sindang pancoran tertata rapi," tegasnya.

"Apakah usulan yang disampaikan melalui Musrenbang itu diabaikan oleh pemerintah,"   tandasnya.

> ydi

Posting Komentar

0 Komentar