Warga Thionghua Rayakan Kemerdekaan Dengan Suka Cita.


BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Merayakan kemerdekaan hak setiap warga Negara Indonesia, warga Thionghua merayakan kemerdekaan dengan suka cita.

Pada hari ini Minggu (19/8/18) warga Thionghua yang ada di Kampung Tengah Desa lemo Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang. Merayakan kemerdekaan yang ke73, tahun 2018, dengan bermacam-macam kegiatan yang di ikuti empat RT yang ada di wilayah Rw 09, "Ancin warga Thionghua menuturkan bahwa kita bangsa Indonesia sudah sepatutnya mengisi kemerdekaan ini dengan sukacita menikmati hasil perjuangan para pahlawa yang sudah mengorbankan harta nyawa bahkan sampai titik darah, untuk bangsa ini. Ungkapnya.

" Ancin pun berharap dengan mengisi kemerdekaan Indonesia yang usianya sudah ke 73 tahun. Apa yang bisa kita berikan untuk Bangsa ini, selain berupa Bangsa ini hidup saling perdampingan saling menghargai dan saling menyayangi sesama agar hidup ini menjadi indah. Dan saling kerja sama untuk keberhasilan, seperti : halnya kita memanjat pinang harus saling kerja sama agar apa yang ada di atas panjat pinang bisa kita raih, dengan segala upaya akhirnya kita rasakan bersama berkat perjuangan meskipun pahit lelah capek, akan manis pada akhirnya.ucapannya.

"Ancin bersama warga yang ada di Kampung Tengah Desa Lemo Kecamatan Teluknaga, tidak membedakan suku atau Ras berbaur jadi satu untuk merayakan kemerdekaan Indonesia. Dari anak-anak sampai orang dewasa menjadi satu kesatuan yang utuh untuk mengisi kemerdekaan Indonesia yang Ke-73 Tahun 2018 dengan suka cita.


> jar

Post a Comment

0 Comments