Acara Lepas Sambut Polsek Batu Ceper Di Barengi Pemberin Vaksin Divteri


BantenNet.comKOTA TANGERANG - Rotasi ditubuh kepolisian menjadi agenda rutin setiap tahun seperti di Polres Metro Tangerang Kota Polsek Batu Ceper menggelar Lepas Sambut sekaligus Pemberiaan Suntikan Vaksinasi DifteriTahap III , Sabtu (8/9) di Aula Polsek Batu Ceper - Kota Tangerang - Banten.

Hangatnya terasa sekali di dalam kegiatan acara Lepas Sambut Wakapolsek lama AKP Sanija SH (Kaur Sub Bag Humas Polres Metro Tangerang Kota) serta  beberapa personil terkait rotasi ke Polsek lainnya seperti Kanit Lantas Iptu Iswono (Wakapolsek Teluk Naga) dan Panit Binmas Ipda Ismail (Panit Binmas Polsek Negelasari).


Acara tersebut di lakukan Kapolsek Batu Ceper Kompol Hidayat Iwan Irawan. SH. MA, Beliau langsung menuturkan dan saran serta pesan kepada jajarannya.

" Saya berharap bagi para anggota personil yang pindah harus mempunyai pandangan ke depan dan selalu tetap menjadi seorang pemimpin seperti promosi menjadi Kapolsek yang baru di kemudian hari dan laksanakanlah tugas di tempat yang baru dengan Ikhlas, baik dan penuh tanggung jawab," tutur Hidayat dihadapan undangan.

Selain kegiatan lepas sambut Wakapolsek ada juga acara Penyutikan Vaksinasi Difteri tahap 3 kepada keluarga besar Polsek Batu ceper, jumlah yang hadir kurang lebih sebanyak 60 orang diantaranya Kapolsek Batu ceper, Wakapolsek Batu ceper, para Kanit/ Panit Polsek Batu ceper, serta anggota Polsek Batu ceper dan Ketua Bhayangkari Ranting Batu ceper beserta pengurus dan anggota Bhayangkari Ranting Batuceper.

Adapun kegiatan suntik vaksin tersebut atas bekerja sama dengan Puskesmas Batu ceper, dengan jumlah tenaga medis 3(tiga) orang pimpinan Dr Arif ZR.

>  hms/sol

Post a Comment

0 Comments