F Alumni STM Borobudur Peduli Rumah Tak Layak Huni, Minta Pemkot Tangsel Peduli "Rutilahu"BantenNet.com

Alumni STM Borobudur Peduli Rumah Tak Layak Huni, Minta Pemkot Tangsel Peduli "Rutilahu"

Sep 11, 2018, Tuesday, September 11, 2018

BantenNet.com, TANGERANG SELATAN -  Alumni STM Borobudur kembali mendatangi  RT 009 RW 010, Kelurahan Kedaung Kecamatan Pamulang Kota Tangerang Selatan, dalam pertemuan tersebut Alumni STM Borobudur membentuk kelompok masyarakat rumah tidak layak huni (Rutilahu), Sabtu malam (8/9) di Kedaung Pamulang Tangerang Selatan - Banten.

Hal ini dilakukan guna mendorong realisasi Pemerintah Kota Tangerang Selatan untuk membangun rumah  Nurdin (50) salah satu warga Kedaung Pamulang yang sebelumnya pernah didatangi.

Sutar selaku  ketua RT setempat sudah siap mengawal bersama para pemuda yang telah membentuk kelompok masyarakat peduli rutilahu.

" Kami sangat apreasisi yang dilakukan oleh sekelompok masyarakat perduli, secara pribadi mendukung dan terus mengawal kegiatan ini," ucap Sutar.

Sementara itu, Safei selaku Koordinator Peduli Rutilahu Alumni STM Borobudur Jakarta yang berdomisili di Tangerang Selatan ia menyampaikan, tim bersama kelompok masyarakat akan mengawal sampai ke Pemerintah Kota Tangerang Selatan, biar rencana pembangunan rumah tidak layak huni cepat terealisasi.

"Ya kita berharap pembangunan rumah tidak layak huni milik pak Nurdin yang sudah didatangi oleh pihak Pemerintah Kota Tangerang Selatan dapat terealisasi," Terang Safei dihadapan awak media.

Kelompok masyarakat peduli rutilahu Kedaung telah terbentuk dengan diKetuai Deden. Rencananya Tim STM Borobudur bersama Deden serta kawan-kawan akan menemui Walikota Tangerang Selatan Hj Airin langsung setelah data yang dibutuhkan sudah terkumpul.

> sol

TerPopuler