A.Zaki, Minta Pemuda Dapat Bekerja Keras Menuju Generasi BerJaya, Martabat, Sejahtera


BantenNet.com ,KABUPATEN TANGERANG - Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI ) melakukan penyegaran kepengurusan yang lama kepada yang baru, diwujudkan Pelantikan Ketua KNPI Kabupaten Tangerang Periode 2018 - 2021 yang dijabat Adang Akbarudin, Senin ( 24/9 )    di Gedung Graha Pemuda Kabupaten Tangerang - Banten.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua DPD KNPI Banten Rano Alfath menyampaikan para pengurus KNPI yang dilantik, agar berpola pikir yang besar agar terciptanya ide-ide besar.

“Kepengurusan baru ini, KNPI Kabupaten Tangerang harus terus menciptakan ide-ide besar dan sekaligus mengharumkan nama pemuda serta terjalin hubungan yang sinergi pada Pemerintah Daerah, kepada kepengurusan yang baru,"  ucap H Rano dalam sambutan acara Pelantikan.

Sementara Ketua DPD KNPI terpilih Adang Akbarudin, mengatakan terima kasih kepada seluruh elemen pemuda yang tergabung didalam organisasi kepemudaan ( OKP) dan 29 pengurus DPK Kecamatan, bahwa musda yang digelar bulan yang lalu di puncak Bogor, berjalan dengan sukses, dengan menghasilkan komposisi kepengurusan yang saat ini dilantik.

" Kami berharap agar KNPI ini bisa lebih bersinergi dengan pemerintah daerah, banyak program-program yang bisa disinergikan dengan Pemerintah Daerah," Kata Adang.

Bupati Tangerang A.Zaki Iskandar dalam Sambutannya berharap agar pemuda bekerja keras dengan menggali potensi agar pemuda bisa berjaya, bermartabat dan sejahtera.

" Masih banyak peluang yang harus kita gali, apalagi banyak program-program pembangunan yang berkaitan dengan kepemudaan" terang Zaki.

Pelantikan Pengurus DPD KNPI Kabupaten Tangerang dihadiri Bupati Tangerang, Dandim 0510 Diwakili Danramil Tigaraksa, Kapolres Tangerang Diwakili Kasat Binmas Kompol Saludi, DPD RI Achmad Subadri dan Beberapa Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Kadispora, Ketua MUI diwakili Sekretaris KH.Nur Alam.MA, Tomas, Togak dan Ketua OKP se Kabupaten Tangerang.

Namun acara Pelantikan Diakhiri dengan Doa oleh KH.Nur Alam, MA Sekretaris Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Tangerang.

> sol

Post a Comment

0 Comments