Inilah Alasan Pengunduran Diri Sekretaris DPW Perindo Banten Mundur Dari kepengurusan


BantenNet.com, SERANG - Sekretaris Wilaya (Sekwil) Partai Perindo Mohammad Arifin akan mengirimkan surat pengunduran terkait dirinya sebagai Sekertaris Wilyah Provinsi Banten kepada Ketua Umum Partai Perindo,  Hari Tanuoe Soedibijo, hari ini.

Di dalam surat tersebut, Mohammad Arifin menyatakan alasannya terkait pengunduran dirinya dari kepengurusannya di DPW Perindo Provinsi Banten.

Saya menilai bahwa Slogan untuk Indonesia Sejahtera yang diusung  hanya sekedar slogan saja, tidak menjadi jatidiri pergerakan dan Perjuangan khususnya di provinsi Banten,Ucap Arifin pada BantenNet , jumat (21/9/2018).

Menurut Arifin Partai Perindo khususnya di provinsi Banten telah membagi Kasta dalam menanamkan kebijakan dan keputusan berorganisasi, karena sampai saat ini Partai belum memiliki PO dan menjalankan AD ART sebagaimana seharusnya, tambahnya.

"Partai ini telah menjadi bagian dari Koalisi yang didalamnya terdapat menganut Paham di luar Akidah saya sebagai muslim dan itu sangat bertentangan dengan hati dan nurani saya sebagai Anak Bangsa " tuturnya.

Mohammad Arifin meski merasa sangat berat untuk melangkah mundur dari Partai yang telah di perjungkannya selama empat tahun, tapi ini adalah sebuah pilihan,ucapnya

Arifin mengakui pesatnya Perkembangan Partai Perindo selama ini sangat luar biasa bagusnya dan  sama besaarnya pula dengan terpaan angin ketidak percayaan masyarakat, khususnya di Banten. Permasalahan akibat perbedaan pandangan politik maupun kekurang pemahaman dalam berorganisasi adalah hal biasa, karena partai ini dibangun dari banyaknya perbedaan yang ada. Katanya.

" surat pengunduran diri saya sudah saya persipan dan hari ini akan disampaikan ke ketua umum Partai Perindo, dan saya juga berharap dengan penguduran diri saya dapat menjadi angin segar dalam regenerasi ditubuh partai perindo khususnya DPW Banten" tuturnya.

Sementara itu  ketua Grind DPW Provinsi Banten berharp permasalahan di internal sesegera mungkin untuk di selesaikan karna waktu pesta demokrasi  sudah di mulai dan sangat di sayangkan bila seorang pejuang partai harus mundur dari kepengurusan, saya sangat mengenal Beliau dalam memperjungkan partai Perindo di provinsi  Banten Dia sangat Ikhlas dalam melakukan tugas tugasnya sebagai pengurus partai meski beliau tidak mencalonkan diri sebagai Dewan tapi perjungannya dalam membesarkan partai selama empat tahun saya acungkan jempol dan kami sangat berterimakasih segala ilmu dan bimbinganya selama ini dan saya sangat berharap sekali beliau terus bisa membimbing kami yang muda muda di Partai Perindo , harap Rizki.


> ldn

Post a Comment

0 Comments