Kapolsek Batu Ceper Sambangi Kefiaman H.Mujari


BantenNet.com, KOTA TANGERANG - Peningkatan kinerja yang dilakukan oleh Kapolsek Polsek Batu Ceper tetap terus akan di laksanakan oleh beliau dengan cara mendatangi ke rumah-rumah para tokoh-tokoh warga masyarakat  yang berpotensi yang dapat sekaligus membantu pihak kepilisian di dalam menjaga ketentraman dan keamanan di wilayah Kecamata Batu Ceper.

Didalam Program Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan SIK MH adalah " Para anggota harus bisa mengiplementasikan kegiatan Sambang Tokoh-tokoh Masyarakat dan apabila perlu Polisi bukan hanya pintar menembak penjahat saja akan tetapi harus bisa menembak hati warga masyarakat dengan berbagai cara bahkan berikan rasa nyaman dan perlindungan kepada warga masyarakat yang sangat sekali membutuhkan kehadiran sosok Polisi yang Promoter di mata Masyarakat

Dengan berdasarkan hal-hal program tersebut di atas maka Kapolsek Batu Ceper selalu melaksanakan tatap muka bersilahturahmi langsung datang ke rumah salah satu tokoh masyarakat H.Mujari di rumah kediamannya RT. 2/3 Kelurahan Kebon Besar Kecamatan Batu Ceper Kota Tangerang - Banten.

Adapun kunjungan dan sambang pada saat yang baik ini di lakukan hari Senin (17/9/2018) Pukul 09.00 Wib di dalam  kesempatan bertatap muka tersebut maka Kapolsek Batu ceper menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas.

" Agar selalu lakukan koordinasi dengan petugas Polri di lapangan dan apabila menerima informasi Kamtibmas dari warga masyarakat wajib untuk memberitahukan kepada anggota personil dari Polsek Batu Batu Ceper," ucapnya.

Sehingga dapat membantu menciptakan situasi yang kondusif dan aman di wilayah, " Saya juga akan memberikan himbauan kepada anggota saya untuk memberikan perlindungan kepada warga untuk menjaga ketentraman dan keamanan warga masyarakat sehingga warga dapat merasa terayomi di bawah perlindungan pihak kepolisian terutama di wilayah hukum Polsek Batu Ceper," Tutur Hidayat Iwan Irawan.SH.MA pada awak media.

Selanjutnya acara tatap muka di lanjutkan dengan ramah tamah dengan membicarakan riwayat hidup bahkan membicarakan pekerjaan  masing-masing hingga terdilah komunikasi yang aktif, pertemuan ini bertujuan untuk meningkatkan jalinan komunikasi dan meningkatkan kerjasama di bidang keamanan ketertiban masyarakat.

" Agar terhindar dari Guantibmas yang selalu saja meresakan warga masyarakat, semoga warga batu ceper dapat merasa terlindungi bahkan terhindar dari kriminalitas dengan baik atas kinerja kami selaku penjaga keamanan jiwa raga dan harta benda warga masyarakat," papar Hidayat Iwan Irawan SH MA selaku Kapolsek Batu Ceper.

>  sol

Posting Komentar

0 Komentar