F Pembangunan Desa Bentuk Pengabdian Terhadap MasyarakatBantenNet.com

Pembangunan Desa Bentuk Pengabdian Terhadap Masyarakat

Sep 30, 2018, Sunday, September 30, 2018


BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG Menjadi Kepala Desa (Kades) yang dipilih oleh masyarakat adalah sebuah amanah bagi masyarakat seoertib kepla Desa pekayon, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang,Suwaryo terus menerus berjuang demi terlaksannya pembngunan Desa yang baik.

Suwaryo selalu memprioritaskan kepentingan Masyarakat dalam bentuk pembangunan yang menyentuh kepada masyarakat sebagai penerima manfaat , bagi dia dalam desa maupun di luar desa. Bangunan yang telah dilaksanakannya yakni, membangun peningkatan jalan lingkungan.

Selain itu pembangun SPAL atau pembuangan air limbah terus di lakukan disetiap warga agar aliran pembuangan di sepanjang poros permukiman warga bisa mengalir dengn baik, yang insya allah akan dilanjutkan ketahapan berikutnya.
Suwaryo mengatakan, kepercayaan masyarakat harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Karena untuk membangun desa tidak semudah yang dipikirkan sebelumnya.

“ Meski masih ada juga masyarakat yang belum mendukung sepenuhnya dalam pembangunan, tapi hal ini bukan sebuah masalah dalam melaksanakan pembangunan dan kami pemerintah Desa selalu melakukan pendekatan pendekatan agar masyarakat sediki demi sedikit ikut berperan aktip meski dalam perbedaan politik dalam pemilihan kades sebelumnya "  kata Suawryo.
Semua atas kerja keras bersama aparatur desa dan terus bersama warga, akhirnya warga Desa pekayon bersatu untuk membangun desa dan terbukti apa yang telah diberikan oleh pemerintah melalui anggaran dana desa dan, Pembangunan bisa berlangsung dengan baikk hingga masuk pekerjaan 100 persen.tuturnya
“Sekarang ini tidak ada perbedaan antara warga dengan pemerintah. Semua bersatu untuk membangun desa,”
Dana desa tahun 2018 tahap ke satu dan tahap ke dua kami prioritaskan pembangunan infrastruktur jalan lingkungan berupa paping blok dan ditahap ke tiga saluran pembuang air limbah warga.

Tak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak terkait, Kepada Pemerintah Pusat dan Daerah kami ucapkan terima ksih atas program Dana Desa yang telah teraplikasi dengan baik, insya Allah dalam waktu yang tidak panjang, Indonesia ini akan lebih maju baik dari segi pembangunan SDM hingga pembagunan infrastrukturnya. tutupnya.

> ydi

TerPopuler