Pemprov Banten Ajak ASN Memiliki Semangat Kerja Keras

Pemprov Banten Ajak ASN Memiliki Semangat Kerja Keras

Sep 3, 2018,

BantenNet.com, SERANG - Gubernur Banten, Wahidin Halim mengajak kepada seluruh pegawai di lingkungan Pemprov Banten agar memiliki semangat kerja keras dalam membangun Banten. Ia menginginkan para pegawainya lebih mementingkan kepentingan masyarakat daripada kepentingan pribadi.

Sehingga kata WH, di bawah kepemimpinan dirinya dan Andika Hazrumy, para pegawai di lingkungan Pemprov Banten dapat memberikan manfaat kepada seluruh masyarakat.

"Para pejabat yang tadi dilantik maupun yang sudah dilantik dan semuanya, saya minta harus ada semangat kerja kerasnya,  ada kemauan kuatnya untuk mensejahterakan masyarakat. Kalau kita mau, kita pasti bisa memberikan kesejahteraan kepada masyarakat, tetapi kalau kita tidak mau, kalau hanya mementingkan kepentingan pribadi, ya silakan,  pasti ada hukuman dari Allah SWT," paparnya, usai melantik enam pejabat di lingkungan Pemprov Banten, Senin 3/9/2018.

APBD Banten yang mencapai Rp11 triliun, lanjut WH, menjadi modal yang cukup untuk mensejahterakan masyarakat, jika dibarengi dengan semangat optimisme dan kerja keras para pegawai.

"Sumatera Selatan APBD-nya hanya Rp6 triliun, tetapi mampu mensejahterakan masyarakat, kenapa kita tidak bisa?.  Bisa tercapai dengan semangat optimisme, itu harus tertanam didalam diri kita," ujarnya.

WH mengatakan, dirinya dengan Wagub Andika Hazrumy sudah memiliki tekad dan semangat yang sama, yakni melakukan yang terbaik buat rakyat banten.

"Saya sudah katakan dimana mana, bila ada orang yang tidak setuju dengan  kebijakan saya silahkan, tidak senang dengan kebijakan saya silahkan. Karena apa yang saya lakukan dengan pak Andika semata-mata untuk kepentingan masyarakat Banten." tukasnya

> red/poros.id

TerPopuler