Peresmian " LAW FIRM OF DSS & FARTNERS " Semua Sama Dimata Hukum


BantenNet.com, KOTA TANGERANG - Peresmian Law Firm Of DSS & Fartners dibuka secara simbolis dengan pemotongan pita yang dialakukan oleh Ketua DPRD Kota Tangerang yakni Suparmi., S.T. Karawaci, Kota Tangerang (05/09/18).

Dalam sambutannya Suparmi mengatakan, "Dengan berdirinya kantor advokat dan konsultan hukum ini, semoga dapat menjunjung tinggi kebenaran tanpa mengenal perbedaan serta dapat menjalin komunikasi dan bersinergi dengan instrumen di kekuasaan kota tangerang baik eksekutif maupun legislatif -ungkasnya.

Kantor yang berdiri di Jl. Gatot Subroto. Ruko Sentra Indoraya Lt 1-2 Blok A No.10 Kelurahan Bojong Jaya Kecamatan Karawaci akan menjadi benteng perjuangan dalam menegakan keadilan bidang hukum khususnya.


Darwin silaban selaku Pendiri kantor advokat dan konsultan DSS & Fartners menjelaskan, " berdirinya Law Firm Of DSS and Fartner ini karena keresahan kami khususnya dalam bidang hukum, hari ini jika bicara hukum sudah tidak menjunjung tinggi keadilan dan kebenaran yanh seharusnya semua sama dimata humum" -tegasnya.

Selaras dengan Darwin, pendiri kantor advokat dan konsultan DSS & Fartners Septian Prasetyo menjelaskan, "Semakin hari semakin nyata ketidakadilan yang ada di negara ini, hukum sepertinya hanya dimilki oleh orang-orang tertentu saja padahal semua sama di mata hukum" -katanya.

Septian, selaku dewan pembina FAM (Forum Aksi Mahasiswa) menegaskan, "Perjuangan tidak berhenti, DSS ini akan jadi wadah perjuangan dalam bidang hukum. Karena bicara sosial dan politik tidak bisa lepas dari yang namanya hukum, hukum harus tetap tegak tanpa mengenal siapapun", -imbuhnya.

Daniel nainggolan selaku tim hukum DSS menambahkan " karena dibangun untuk memperjuangkan keadilan bagi setiap rakyat yang membutuhkan -"tutupnya

Peresmian Law Firm Of DSS (Darwin silaban, Septian) & Fartners menuai banyak ucapan serta karangan bunga yang terpampang jelas diantaranya A. ZAKI ISKANDAR Selaku BUPATI terpilih, Wakil ketua Dprd kab. Tangerang, DPRD banten Muhlis, calon DPD RI RUKYAT IDRIS Ketua Pospera Banten Akhmad Yuslizar.

> ldn

Post a Comment

0 Comments