Dua Kapolsek Peringati HUT TNI ke 73 Bersama Koramil Sepatan


BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG -Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Sepatan dan Pakuhaji Kabupaten Tangerang Kapolsek Sepatan bersama 4 anggota  dan Kapolsek Pakuhaji bersama 4 anggota dalam rangka HUT TNI ke 73 telah mengunjungi Koramil Sepatan dalam rangka mengucapkan selamat ulang tahun TNI ke 73 pada Jumat Oktober 2018.

Tampak kedatangan dua Kapolsek bersama anggota dengan dalam kunjungan ini dilakukan tiup lilin dan pemotongan kue tart dan saling menyuapi sebagai bentuk kami (TNI - POLRI) ada dan bersinergi yg tdk bisa terpisahkan serta saling mendukung dalam pelaksanaan tugas dilapangan.

Perayaan antara dua institusi yang dahulunya tergabung dalam Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (ABRI) itu menunjukkan, bahwa hubungan kedua institusi tersebut tetap saling bersinergi dan harmonis terutama di wilayah hukum Polsek Sepatan dan Pakuhaji.

Kapolsek Sepatan AKP, I Gusti Moh. Sugiarto, SH, mengatakan, pemberian kue ulang tahun kepada Danramil Sepatan beserta para anggota Koramil  merupakan bentuk  keharmonisan antara Polisi dan TNI.

"Semoga dengan bertambahnya usia TNI yang ke-73, dapat semakin Jaya dan lebih bisa bersinergi dengan Jajaran Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah hukumnya,"harapnya.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan, garda bhayangkari negara ini yang paling terakhir adalah TNI dan Polri, sehingga harapannya TNI dan Polri tidak boleh dipecah belah.

"TNI dan Polri harus semakin solid untuk mengawal pembangunan bangsa ini.

Keberadaan Kami jelas,  nyata dan bersinergi sebagai ujung tombak pemelihara dan pejaga keamanan dan Ketertiban, serta mengamankan kebijakan Pemerintah utk kepentingan Rakyat dan Negara Indonesia tercinta,""tuturnya.

Tampak usai kegiatan, jajaran TNI dan Polri yang mengikuti acara tersebut dengan kompak berteriak salam komando.

> ldn

Post a Comment

0 Comments