F Enam Belas Partai Politik Ikuti, Deklarasi Kampanye Damai.BantenNet.com

Enam Belas Partai Politik Ikuti, Deklarasi Kampanye Damai.

Oct 10, 2018, Wednesday, October 10, 2018

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Panwas Kecamatan Kelapa Dua dalam menciptakan suasana yang aman dan nyaman jelang pemilu menggelar Deklarasi Kampanye Damai, Selasa ( 9/10 ) di Aula Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang - Banten.

Dalam acara Deklarasi Pemilu Damai 2019 dihadiri oleh tiga pilar Camat H Dadan Gandana S.STP, M.Si, Kapolsek Kompol Stepanus Lucky Andri Wicaksono, Danramil 07/Curug Kapten Inf Jajang Munajat, Serta Pengurus Partai peserta pemilu se  Kelapa Dua.

Dan semua yang hadir membacakan ikrar untuk melakukan kesepakatan penyelenggaraan Pemilu 2019 di daerah Kelapa Dua agar berjalan aman, lancar, nyaman, serta kondusif yang mereka tanda tangani dalam nota kesepakatan pemilu damai.

Menurut Sugiyono Komisioner divisi pencegahan hubungan antar lembaga Panwaslu Kecamatan Kelapa Dua menyampaikan bahwa acara ini di adakan untuk silaturahmi antar partai politik serta calon legislatif yang berada di wilayah Kecamatan Kelapa Dua.

“ Kami menekankan kepada peserta pemilu untuk menjaga kondisi agar tetap kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Kelapa Dua,” ungkapnya.

Adapun pelanggaran yang di lakukan oleh para peserta pemilu oleh pihak Kecamatan sudah dilakukan pembersihan oleh Satpol PP berupa alat peraga kampanye bahkan sudah di berikan sanksi andministratif berupa teguran kepada peserta yang melanggar ketentuan KPU.

" Pihaknya berharap untuk wilayah Kecamatan Kelapa Dua  selalu kita kondisikan dimana Kampanye Pemilu 2019 ini agar selalu kondusif, tidak ada gesekan antara  partai politik dan juga Calon Legislative,” tutur  Sugiyono pada awak media.

Sementara itu Peserta Kampanye Damai Ishana Adriana D bahwa dengan adanya Kampanye Damai ini memberikan pendidikan politik.

" Saya sangat apreasiasi pada Panwas Kecamtan Kelapa Dua ini akan memberikan pendidikan berpolitik yang benar pada masyarkat dimana pemilu 2019 agar berjalan Demokratis, Aman dan Nyaman dan Jujur, tentunya semua ini berkat terjalinnya hubungan yang sinergi Tiga Pilar yang ada di Kecamatan Kelapa Dua," papar Ishana Adriana D Calon Anggota DPRD Provinsi Banten No. urut 6 Dapil Banten III dari Partai Berkarya Kab Tangerang.


( red/ sol ) 

TerPopuler