Mulyo Jabat Ketua Koperasi Pena Sejahtera PWI Tangerang


BantenNet.comKABUPATEN TANGERANG - Sri Mulyo Wartawan Harian Tangerang Raya, terpilih menjadi Ketua Koperasi Pena Sejahtera ( KPS ) periode 2018-2023 menjalankan roda koperasi yang merupakan seluruh Anggota dan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang untuk lima tahun ke depan.

Sri Mulyo terpilih dalam Rapat Anggota Tahunan (RAT), Sabtu ( 6/10 ) di Sekretariat PWI Kabupaten Tangerang, Jalan Perintis Kemerdekaan 1, Cikokol, Kota Tangerang.

Rapat tersebut membuka kesempatan kepada semua anggota yang hadir untuk mengajukan diri menjadi ketua koperasi serba usaha (KSU) tersebut.

Namun, setelah dilakukan pemungutan suara secara langsung, bebas dan rahasia, mencuat dua nama sebagai kandidat, yakni Selly Loamena Syah dan Sri Mulyo.

Pada putaran kedua, kedua kandidat tersebut mendapatkan suara berimbang, pemungutan suara pun kembali dilakukan untuk ketiga kalinya.

Akhirnya diputaran ketiga, Sri Mulyo yang tercatat sebagai wartawan di harian Tangerang Raya itu memperoleh dukungan suara terbanyak dibanding Selly.

"Bagi saya, jabatan ini adalah amanah yang berat, karena misi koperasi ini mensejahterakan anggota PWI Kabupaten Tangerang," ujarnya.

Namun, lanjutnya, meski seberat apapun amanah yang diberikan tersebut, ia dengan dukungan dari seluruh anggota akan berupaya maksimal untuk menjalankan mandat yang telah diberikan.

"Dengan kebersamaan dan dukungan anggota, serta para senior, saya akan berikhitiar dan berusaha keras menjalankan tugas sebagai pengurus koperasi ini," tambahnya.

Koperasi Serba Usaha (KSU) Pena Sejahtera menjadi wadah berhimpunnya para insan pers yang tergabung di PWI Kabupaten Tangerang untuk menggali berbagai potensi ekonomi untuk meningkatkan tarah hidup dan kesejahteraan insan pers tersebut.

"Berjuang bersama melalui koperasi adalah pilihan yang kami putuskan, karena melalui koperasi ini, cita-cita kami mengembangkan sektor ekonomi organisasi direalisasikan," kata Ketua PWI Kabupaten Tangerang Sangki Wahyudin.

Sangki berharap, pengurus yang telah terpilih segera bekerja untuk menyusun program kerja serta menggali berbagai potensi usaha, agar cita-cita bersama, khususnya anggota PWI Kabupaten Tangerang terealisasi.

"Banyak potensi ekonomi yang dapat digali, tentunya pengurus koperasi dapat segera menjalankan mandat anggota," tandasnya.

Untuk diketahui, terpilih juga dalam RAT tersebut Mohamad Romli sebagai sekretaris dan Selly Loamena Syah sebagai bendahara.

>  red 

Posting Komentar

0 Komentar