Si Jago Merah Mengamuk ; Kios Dan Kontrakan Habis Terbakar


BantenNet.com, KABUPATAEN TANGERANG -Diduga Akibat korsleting listrik, sebuah rumah dan kios di Jalan Raya pakuhaji,Ludes dilalab si jago mereah ,kamis(11/10) jam 13.00 Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, ditaksir keugian mencapai Ratusan juta rupiah.

Detik-detik kebakaran yang menghanguskan rumah tersebut terekam dalam video amatir yang diambil salah seorang warga. Video yang berdurasi satu menit lebih tersebut memperlihatkan kepanikan warga sekitar saat api yang terus membesar dan menghanguskan bagian atap dan isi rumah,

Pantauan wartawan  di lapangan, sejumlah warga di sekitar rumah bahu-membahu berusaha memadamkan api menggunakan alat seadanya. Namun, upaya warga tidak memberikan hasil yang signifikan.

Dua unit mobil pemadam kebakaran tiba satu jam kemudian,  Dan titik api berahsail  dipadamkan 30 menit kemudian.

Dalam kejadian  kebakaran Kali ini kios dan kontrakan di sepanjang Jl. Raya Kedaung kampung Tanah merah Rt 01/01 desa Tanah Merah Kecamatan  Sepatan Timur  yang diduga Sementar konsleting listrik.


Menurut Tata kasi Pol PP Kecamatan Sepatan Timur, Korban amukan si jago merah mengakibatkan kerugin yang di Alami oleh Danu kios baso dan busana pakaian mengalami kerugian Kurang lebih Sekedar 20 juta rupiah, Sunu /Erni semua isi rumah tv dan perabotan rumah tangga kerugian kurang lebih 20 jutaan, 3 sulio/marsini  dan lain lain 30 juta rupiah, Ratma/sutono 34 juta rupiah 2 orang, Akang /Titi kerugian kurang lebih 30 juta rupiah, Paudi/Tarwi kerugian kurang lebih 25 juta rupiah, Danu/Yanti kerugian kurang lebih 30 juta rupiah, Ujang/ Nurhayanah  kerugian Yang di alami kurang lebih 50 juta rupiah, Mas sebuah TV lemari dan lain lain dan satu buah Kontrakan punya saudar budi 4 kios sembako 3 pakaian 1 kios kerugian kurang lebih 500 juta rupiah.

kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah, mengingat bangunan atas rumah dan isi dalam ludes dilalap api.

> ydi

Posting Komentar

0 Komentar