F Adventure Fun Tangerang Bantu Korban Tsunami Banten - LampungBantenNet.com

Adventure Fun Tangerang Bantu Korban Tsunami Banten - Lampung

Dec 29, 2018, Saturday, December 29, 2018

BantenNet.com , PANDEGLANG - Xtreem Adventure Fun Tangerang yang di gawangi  om Yoppy Ramdish ikut serta dalam membantu para korban Bencana Tsunami yang menimpa di banten dan lampung  " misi kemanusian Extraf untuk ikut membantu meringankan penderitaan saudara kita korban tsunami di selat sunda dapat terlaksan dg baik" Ucap Mahmud Nasir pada BantenNet.com.

" Kami serahkan bantuan langsung ke kepala Desa Cigarondong, Kecmatan Sumur, Kami terus memasuki area yang terkena musibah, sampai ke dalam karena kami mendapatkan kabar di lapangan banyak korban di daerah pedalaman hingga Ujung yang belum banyak tersentuh bantuan" ujarnya.



Semoga segala upaya kita, sedikit banyak dapat membantu korban.pintanya.

Yoppy Ramdish Ketua Adventure Fun Tangerang mengukapakan Rasa Syukur kepada rekan rekan  Group,  Alhamdulillah Atas Bantuan semuanya. Untuk rekan rekan yang telah memberikan Tenaga pikiran, dana materilnya semoga bantun yang telah kita berikan kepada para korban seperti , obat obatan,  sembako, Mie Instan, Air Mineral, Slimut, Makanan Siap Saji bisa meringankan dan apa yang telah kita berbuat bisa menjadikan sebagaj ladang amal ibadah kita kepada sesama Umat Manusia dan semoga apa yang kita lakukan bersma dapat di terima oleh Allah SWT.tuturny.

" Dan Bantuan yang di berikan para donatur semoga menjadi ladang ibadah serta bermanfaat bagi para korban sehingga bisa mengurangi bebannya,  saya mengucapkan rasa terimkasih kepada semua pihak untuk pedulianya yang telah membantu dalam meringankan beban para korban tsunami di Pandeglang dan sekitarnya" pintanya.

> ldn

TerPopuler