Bupati Zaki Bersama Komunitas Ajak Galang Dana Tsunami Banten


BantenNet.com , KABUPATEN TANGERANG , Pengalangan dana untuk korban Tsunami Banten terus dilakukan oleh komunitas dan warga Kabupaten Tangerang. Seperti yang di lakukan oleh para komunitas yang membuat Posko penggalan dana di acara HUT ke-75 Kabupaten Tangerang. Penggalangan dana yang dilakukan oleh para komunitas tersebut dengan cara melelang hasil karya mereka di acara HUT Kabupaten Tangerang.

Kegiatan penggalangan dan tersebut, mendapat apreasiasi dari Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yang sekaligus meresmikan posko penggalangan dana yang berlokasi di Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Jumat (28/12/2018).

Dalam peresmian posko penggalangan dana itu, juga di isi oleh Adik-adik Pramuka dari SMA Negeri 6 Kabupaten Tangerang, dengan melakukan antraksi dan seni tarian di acara tersebut.

Tidak hanya itu, Bupati Tangerang, turut serta berpartisipasi dengan memborong kaos hasil karya para Komuntitas sebesar 2,7 Juta rupiah.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, acara ini peresmian posko amal yang dilakukan oleh komunitas Tangerang Youth Festival Kabupaten Tangerang, sebagai bentuk kepedulian bagi masyarakat Banten yang terkena musibah.

”Diacara ini bayak yang didonasikan. ini juga merupakan sebagai bentuk kepedulian anak-anak pemuda Untuk berpartisipasi bagi warga Banten khususnya Kabupaten Pandeglang di acara HUT Kabupaten Tangerang,” kata Zaki usai peresmian.

Zaki menambahakan, penggalangan dana ini akan terus dilakukan pada malam puncak HUT ke-75 Kabupaten Tangerang yang dilakukan oleh para komunitas anak muda Kabupaten Tangerang. Di acara HUT ini sebagai tempat mereka berkumpul untuk menunjukan kreasi mereka.

"Disini bayak karya-karya anak muda Kabupaten Tangerang yang hasilnya akan di donasikan. saya sangat mengapresiasi dan bangga kepada anak-anak muda yang memiliki kepedulian dan empati kepada warga Banten yang terkena musibah,” ujarnya.


> ldn/mrf

Post a Comment

0 Comments