F Bupati Zaki Iskandar Resmikan Stadion Mini Jaga Lautan BantenNet.com

Bupati Zaki Iskandar Resmikan Stadion Mini Jaga Lautan

Dec 22, 2018, Saturday, December 22, 2018

BantenNet.com,KABUPATEN TANGERANG -  mengadakan turnamen pertandingan sepak bola yang berbarengan dengan peresmian Stadion Mini Kecamatan kronjo, yang di buka  langsung oleh upati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar

Ini adalah bentuk  keseriusan dan kepedulian pemerintah kabupaten Tangerang terhadap dunia olahraga khususnya  di bidang sepakbola  yang ada di Kabupaten Tangerang kata Bupati Tangerang dalam sambutan pembukaan  pada  jumat sore ( 21 /12 )

Peresmian Stadion Mini kecamatan kronjo yang berlokasi di Desa kronjo dibarengi dengan pertandingan pershabatan antara  OLDSTAR kecamatan Kronjo VS PERSITA OLDSTAR berlangsung  sangat meriah dengan dukungan dari kedua suporter LBV 12 Kronjo Raya dan para pecinta bola.


Tak hanya itu,Bupati kabupaten Tangerang zaki iskandar juga berpesan kepada para pengelola stadion mini dan pihak kecamatan untuk menjaga sarana publik  yang telah diberikan oleh pemerintah Kabupaten Tangerang agara di jaga dan di rawat dengan baik, selama ini bibit atlit dari berbagai cabang olah raga didaerah belum dapat dibina secara maksimal karena salah satu faktor keterbatasan sarana dan prasarana yang ada.tuturnya.

Stadion Mini ini bisa difungsikan untuk sarana dan prasarana pembinaan generasi muda di bidang olahraga untuk mencari bibit bibit berkualitas agar dapat mengharumkan nama baik  kabupaten tangerang khususnya di bidang olahraga dan kecamatan Kronjo.

Sementara itu, kades Kronjo selaku ketua KOK Kecamatan Kronjo Triesno Sergio, stadion mini dibangun untuk seluruh masyarakat kecamatan kronjo agar bisa berolahraga dan bisa digunakan sebagaimana mestinya.tukasnya.

Ketua KOK juga mengucapkan Ras Terima kasih kepada Bupati Tangerang sudah membangun stadion mini kecamatan kronjo.

kami akan menjaga dan merawat stadion mini untuk stadion mini ini dan sekaligus menjadi sport centre bagi masyarakat Keronjo.

Kami pun telah memberikan sebuah nama untuk stadion mini  ini,   dengan nama Pangeran Jaga Lautan." ucap  ketua KOK Kecamatan kronjo.


› ydi/ldn

TerPopuler