F Formimata Dan Karang Taruna Se-Desa Belimbing Peduli Korban Tsunami Selat SundaBantenNet.com

Formimata Dan Karang Taruna Se-Desa Belimbing Peduli Korban Tsunami Selat Sunda

Dec 31, 2018, Monday, December 31, 2018

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Formimata Bersama Karang Taruna Desa Belimbing Dan Para Pemuda  ,Adakan  Penggalangan Dana Untuk Para Korban Bencana Alam Tsunami Banten Dan Lampung yang ,Diadakan Pada Jum’at sampai Hari Senin menjelang pergantian tahun baru, dari Jam 9.00 sampai jam 15 .O0 Wib Di Jln. Raya SMPN 01 Kosambi ,Desa Belimbing Kecamatan Kosambi. Kabupaten Tangerang (31/12/18).

Penggalangan Dana, Untuk Para Korban Bencana Alam Tsunami Banten Dan Lampung para ustadz yang tergabung dalam formimata dan pemuda dari Karang taruna Desa Belimbing. Diantaranya yaitu Ustad Samidin, Ustad Zaenudin, Ustad Nurhasan ,Luthfi, Saka Alf, Rt Kadjo, Marsin ,Fahmi, Aan Nahdirin, Ustad Bastian, Ustad Sayuti, Aan Akumdi,Andri,yang  turut mencari dana korban Tsunami Selat Sunda.

Penggalangan dana korban Tsunami Selat Sunda yang di laksanakan selama empat hari membuahkan hasil yang baik dari para pengguna jalan raya ,kata ustadz Nurhasan Alhamdulillah selain itu juga warga ada yang langsung memberikan bantuan datang ketempat kami memberikan baju yang layak pakai ,mie instan,air mineral serta yang berupa uang dari warga yang lewat.

ustadz Nurhasan , penggalangan dana ini kami tutup Sampai jam 15.00 WIB dan insyaalloh akan kami serahkan jam satu dini hari kami bersama tim langsung berpangkat ke provinsi Banten.Agar bantuan yang kami cari dan kami serahkan tepat sasaran imbuhnya.

Ustad Zaenudin  Bendahara Karang Taruna Desa Belimbing Kecamatan Kosambi, Menyampaikan “Bahwa Kegiatan Penggalangan Dana, Peduli Korban Bencana Alam Tsunami “Fray For Banten Dan Lampung” tersebut merupakan salah satu kegiatan, bentuk kepedulian bersama  dengan cara melakukan kegiatan .

penggalangan dana bagi para korban  yang sedang mengalami musibah bencana alam tsunami Banten Dan Lampung. Semoga dengan adanya kegiatan Penggalangan dana, Peduli Korban Bencana Alam Tsunami Banten Dan Lampung ,Maka dapat membantu meringankan, Para Saudara Saudara Kita yang sedang mengalami Musibah Bencana Alam Tsunami “Fray For Banten Dan Lampung

> jar

TerPopuler