Honor Kader Posyandu Kecamatan Menggala Tulang Bawang Mengklaim 10 Bulan Belum Di Bayar


BantenNet.com - TULANG BAWANG - Kader Posyandu Kecamatan Menggala Tulang Bawang keluhkan dana honor mereka selama 10 bulan tahun 2018 mengklaim  belum di bayar Pemkab Tulangbawang.
Salah satu Kader posyandu kecamatan Menggala yang berinisal ER mengatakan sampai di penghujung tahun 2018 ini tepatnya bulan Desember honor kami selaku kader posyandu belum di bayar. 

" Semula kami menerima inpormasi yang di sampaikan oleh Bupati Tulang Bawang Hj Winarti, bahwa honor kader posyandu ditahun 2018 ini akan di naikkan menjadi Rp 7. 5000 setiap bulannya mengingat di tahun 2017 lalu kami hanya menerima honor sebesar Rp 50. 000  setiap bulan,  akan tetapi ditahun 2018 ini kami hanya menerima honor dibulan Januari dan Februari saja,  selebihnnya 10 bulan tidak ada tanda-tanda untuk kami terima honor " jelas ER. 

Dikatakannya, dengan kenaikan Rp 2 5000 setiap bulannya, kami sudah sangat senang, karena Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang telah memperhatikan kami dibidang kesehatan, akan tetapi harapan itu sepertinya sia sia belaka atau sirna karena samapi saat ini kamai para kader posyandu belum Menerima honor yang telah di janjikan pihak Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang,  keluhnya. 

" Saya juga meyakini bukan hanya kader Posyandu dikecamatan Menggala saja yang belum menerima honor akan tetapi kader posyandu yang ada dikecamatan lain sekabupaten Tulang Bawang juga belum menerima honor,  untuk itu kami mengharapkan klarifikasinya Dinas Terkait agar kiranya dapat memberikn keterangan dengan pasti mengapa dana honor kami ini belum dapat kami terima ,  apakah ini hanya angin segar saja yang di berikan oleh Penerintah Kabupaten Tulang Bawang ,tetapi realisasinya kosong ”  tukasnya.

› drma

iklan%2BKemendagri

Post a Comment

0 Comments