Kapolsek Neglasari pimpin langsung pengamanan perayaan Natal 2018


BantenNet.com, KOTA TANGERANG - Dalam upaya memberi rasa aman dan nyaman untuk seluruh elemen warga khususnya umat Kristiani maupun Khatolik, Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung SH memimpin langsung pengamanan sebuah perayaan Natal 2018 GBI Iskandar muda di Hotel Kryad, yang berada di kelurahan Karangsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Minggu (23/12/18) petang.

Dalam Penyampaian kata sambutan pada perayaan Natal bertajuk 'Datangnya Sang Raja Damai' dengan Pendeta Suharyono tersebut,  Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung SH menyampaikan duka  yang mendalam dan mengajak berdo'a atas musibah Tsunami yang menimpa warga dibilangan Banten

"Mari kita doakan Saudara dan teman yang tadi malam terkena musibah Tsunami di Banten. Saya berharap dengan perayaan Natal tahun ini membawa kedamaian bagi seluruh masyarakat, terutama masyarakat Neglasari," Paparnya dihadapan para Jemaat.

Diakhir kata sambutan, Orang nomer satu di jajaran Polsek Neglasari tersebut, menambahkan, menjelang datangnya pesta demokrasi nasional Pemilu 2019 pihaknya mengajak seluruh elemen masyarakat bersama-sama mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Tahun ini sampai tahun 2019 adalah tahun pesta politik, mari kita jaga wilayah Neglasari agar situasi kamtibmas tetap kondusif dan Pemilu aman masyarakat nyaman. Semoga di tahun 2019 lebih baik dari pada di tahun 2018 dalam berbagai hal. Semoga kita semua dalam lindungan Tuhan," Tuturnya

"Pengaman di Gereja melibatkan 5 (lima) personil Polsek Neglasari dibantu Babinsa dan berlangsung dengan situasi tertib dan Kondusif ," - tutupnya ramah.


›hms/ldn

Posting Komentar

0 Komentar