F Satuan Sandidam Jaya Gelar Syukuran HUT Ke-69 Kodam Jaya Di Yayasan Yatim Piatu Nurul AmalBantenNet.com

Satuan Sandidam Jaya Gelar Syukuran HUT Ke-69 Kodam Jaya Di Yayasan Yatim Piatu Nurul Amal

Dec 27, 2018, Thursday, December 27, 2018

BantenNet.com , JAKARTA  - Pelaksanaan HUT Ke-69 Kodam Jaya diadakan Satuan Sandidam Jaya yang langsung dihadiri oleh Kasandidam Jaya Letkol Inf LM Ricard Tulong bertempat di Yayasan Yatim Piatu Nurul Amal di Jl. Amil Wahab No.45, RT.4/RW.9, Kramat Jati, Kramatjati, Kota Jakarta Timur, Kamis (27/12/2018).

Kasandidam Jaya Letkol Inf LM Ricard Tulong mengatakan wujud kepedulian TNI terhadap rakyat dan selalu dekat dengan rakyat. Memperingati HUT Ke-69 Kodam Jaya tahun ini,  mengusung tema ,"Kodam Jaya mengabdi dan membangun bersama rakyat guna mewujudkan kedamaian wilayah".

"Kita saling berbagi dengan sesama baik suka dan duka sebagai wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat. Ini adalah bentuk rasa syukur karena TNI dan rakyat selalu bersama membangun bangsa dan negara,”ujarnya.


Lanjutnya lagi, dimanapun TNI berada akan selalu memberikan kontribusi yang bermanfaat buat masyarakat sekitarnya.

Dikesempatan itu, Kasandidam Jaya juga memberikan santunan dan bingkisan kepada 45 anak Yatim Yayasan Yatim Piatu Nurul Amal.

Hadir dalam peringati HUT Kodam Jaya yaitu Kasandidam Jaya Letkol Inf LM Ricard Tulong, Pimpinan Yayasan Kiyai Haji Zainudin,Babinsa Kramat Jati, Anggota Sandidam Jaya, tokoh agama setempat, perwakilan RW Ustad Zusron Jaelani dan 45 anak yatim.

> ldn/hms

TerPopuler