Akibat Banjir, Direktorat Lalu Lintas Polda Banten berlakukan sistem buka tutup


BantenNet.com, PANDEGLANG -
Dalam Upaya untuk tetap melayani pengendara di jalan raya, pasca meningkatnya air pasang di wilayah jalan utama wilayah pasar labuan, Dirlantas Polda Banten, Kombes Pol Wibowo Sik, menerjunkan
Tim Raicet Direktorat Lalu Lintas Polda Banten yang dipimpin oleh Iptu Prayudha, telah menerapkan sistem buka tutup arus kendaraan yang akan melintasi banjir di Jalan utama wilayah pasar Labuan, Selasa (01/01/2019). Hal ini dilakukan untuk mengurai kemacetan.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir, Msi melalui Kabid humas Akbp Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, M.H, mengatakan bahwa banjir saat ini masih mengenangi air di jalan raya sekitar 50 cm.

Menyikapi hal ini, Ditlantas Polda Banten, melakukan upaya untuk pengaturan lalu lintas dengan melakukan sistem buka tutup arus lalu lintas. Hal ini bertujuan agar masyarakat tetap aman dan dapat secara tertib melintasi jalan utama tersebut.

"Akibat dari banjir , saat ini  dilakukan buka tutup arus lalu lintas yang akan menuju pasar labuan maupun dari pasar Labuan
," kata kabid Humas Polda Banten

> ydi/hms

Post a Comment

0 Comments