Dandim 0808/Blitar, Terjun Langsung Bantu Padamkan Api Di Rumah Makan Ramayana


BantenNet.com, BLITAR - Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE mengerahkan anggotanya untuk memadamkan api yang melahap Rumah makan Ramayana yang terletak di jalan Merdeka Kota Blitar pagi ini sekitar pukul 07.00 WIB,Jum’at (18/01/2019).

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE yang saat terjadi kebakaran berada di lokasi menjelaskan, untuk saat ini seluruh instansi baik dari Anggota TNI-POLRI, Pemadam kebakaran Kota Blitar bersama masyarakat masih bahu membahu memadamkan api yang berada di atap.

sampai sekarang belum bisa padam dan masih ada kepulan asap, untuk itu kita terus berkoordinasi dengan pemadam kebakaran untuk memadamkan api sampai benar-benar padam dikarenakan rumah makan Ramayana ini berada di tengah-tengah Kota "Tegas Dandim 0808/Blitar.

Lanjut Dandim 0808/Blitar menyampaikan "Namun hingga saat ini, pihaknya belum bisa memastikan penyebab kebakaran yang terjadi dirumah makan Ramayana ini, karena masih dalam proses penyelidikan oleh pihak Kepolisian,

"Belum bisa dipastikan, sebab saat ini masih melakukan pemadaman dan pendalaman apa penyebabnya dan pastinya kejadian ini tidak memakan korban "Tandasnya

> ldn/hms

Posting Komentar

0 Komentar