Dua kakak beradik Meninggal Saat Bermain Di Situ Cilongok


BantenNet.com, KABUPATEN TANGRRANG - Warga disekitar Situ Cilongok, Desa Sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis disibukkan dengan dua anak yang dikabarkan hilang saat bermain di sekitar lokasi setempat pada sore hari.

Dua kakak beradik tersebut, Jefri Albukhori dan Riski Aditya diketahui hilang setelah sang ibu, Suriyati, sibuk mencari anaknya yang belum pulang sejak meninggalkan rumahnya pukul 14.00 WIB, Rabu (30/1/2019).


Kanit Reskrim Polsek Pasar Kemis, Iptu Ferdo Elfianto mengatakan, setelah orang tua korban sibuk mencari, kemudian didapatkan informasi bahwa kakak beradik itu sering bermain disekitar  Situ Cilongok.

"Kemudian orang tua korban bersama warga mencari di sekitar Situ Cilongok. Dan di lokasi ada sandal jepit milik korban berada di pinggir Situ," ungkapnya, Kamis (31/1/2019).

Sekitar pukul 20.30 WIB, lanjut Ferdo, korban atas nama Riski Aditya ditemukan oleh seorang pencari ikan saat jasad korban terjaring oleh jala ikannya.

"Saat ditemukan, korban sudah meninggal dunia," jelasnya.

Kemudian, petugas bersama warga kembali melakukan pencarian korban kedua, namun hingga pukul 00.00 WIB tidak membuahkan hasil. Pencarian pun dihentikan dan kembali dilanjutkan keesokan harinya.

Korban kedua atas nama Jefri Albukhori ditemukan pagi ini di lokasi yang sama, juga dalam keadaan meninggal dunia," bebernya.

Jasad kedua korban pun telah dievakuasi ke rumah korban di Kampung Cilongok, RT 03/04, Desa Sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis. Sementara penyebab tewasnya korban diduga karena tidak kuat berenang.

Atas peristiwa itu, Fredo mengimbau kepada para orang tua untuk mengawasi anak-anaknya saat bermain. Sehingga peristiwa serupa tak berulang kembali.

"Selalu perhatikan dan awasi anak-anak kita saat bermain, jangan sampai berenang tanpa pengawasan orang dewasa," imbaunya.


> jar/red
iklan%2BKemendagri

Post a Comment

0 Comments