F Dukungan terus mengalir Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor urut 2 Prabowo-Sandi BantenNet.com

Dukungan terus mengalir Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor urut 2 Prabowo-Sandi

Jan 18, 2019, Friday, January 18, 2019

BantenNet.com, LAMPUNG - Dukungan terus mengalir. Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2 Prabowo-Sandi di Wilayah Lampung mendapat simpatik  publik yang luar biasa. Berbagai elemen tokoh masyarakat mengabungkan diri untuk mendukung pasangan tersebut.

"Upaya-upaya konsolidasi dengan lapisan masyarakat sampai akar rumput terus diupayakan hingga Pemilu 2019. Hal ini akan sangat menguras tenaga dan pikiran yang tentunya akan terbayar dengan terciptanya Keadilan dan Kemakmuran seluruh Masyarakat khususnya Lampung, "Ujar Ketua Rumah Besar (Rumbes) Relawan Prabowo Sandi Delvi Christiani.

 Dewan Pimpinan Wilayah Rumah Besar Relawan Prabowo-Sandi Se-Provinsi Lampung, beralamat di Jalan AR. Hakim, No. 14 B, RT.01 LK III, Kel. Way Halim, Kec. Way Halim, Kota Bandar Lampung.

" Mengingat  waktu terus berjalan dan kesempatan tidak akan kembali, untuk mencapai suatu niat, cita-cita, dan tujuan yang besar serta sangat bersejarah dibutuhkan kerja-kerja cepat, sistematis dan terstruktur untuk menjemput Kemenangan PRABOWO-SANDI." Kata Delvi lebih lanjut.

Calon pasangan No 2 sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2019-2024 menuju Indonesia Adil dan Makmur. Adalah bentuk tekad perjuangan yang selalu disampaikan, konsolidasi yang dilakukan beliau adalah menyentuh pemilik hak suara dan  menyampaikan program-program seperti yang dilakukan di kantor DPW LAMPUNG RUBES PRABWO-SANDI.

"Hampir 90% SK sudah di distribusikan kami pengurus DPW dan DPD sampai tingkat TPS tinggal memantapkan.
Tentu kami juga berharap agar supaya perjuangan2 ini disertai Niat Kerja-kerja Perjuangan dan harus disertai dengan doa adalah kunci suatu Kemenangan, "tegas Delvi selaku ketua DPW Propinsi Lampung.


> drm

TerPopuler