Hendriwansyah Tinjau Alat Khemoterafi Di RSUD Menggala.



BantenNet.com, TULANG BAWANG – Wakil Bupati Kabupaten Tulangbawang Hendriwansyah beserta rombongan melakukan kegiatan kunjungan kerja di Rumah Sakit Umum Daerah tiyuh tohou, dalam Kunjungan Kerjanya kali ini, untuk meninjau alat Khemoterafi bersama direktur RSUDM dr. Lukman Pura, yang didampingi Sekretarisnya , pada Rabu (23/01/2019).

Dalam kegiatan kunjungan kerjanya, Wakil Bupati beserta rombongan berkesempatan melihat seluruh jalannya aktivitas kegiatan RSUDM tulangbawang dalam melayani masyarakat yang sedang berobat.

Tak hanya itu, Wakil Bupati tulangbawang juga berbincang-bincang dengan para pegawai RSUD menggala kabupaten tulangbawang provinsi lampung, ia berharap agar Pelayanan tetap profesional sesuai SOP, sebagai harapan masyarakat,” jelasnya.

Lebih lanjut pintanya agar karyawan RSUD tulangbawang tetap memilki integritas yang tinggi karena yang dibutuhkan adalah kualitas bukan kuantitas.

“Kalau masyarakat banyak yang berobat berarti masyarakat kita tidak sehat. Maka rumah sakit punya kewajiban turut menjaga masyarakat kita agar tetap sehat" tutupnya.

> drm

Posting Komentar

0 Komentar