F Ibu Ibu Resah Maraknya Perjudian Dan Miras Di Rumah Kontrakan, Kades Himbau Lapor PolisiBantenNet.com

Ibu Ibu Resah Maraknya Perjudian Dan Miras Di Rumah Kontrakan, Kades Himbau Lapor Polisi

Jan 9, 2019, Wednesday, January 09, 2019


BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Ibu Ibu dan masyarakat di Kampung Oja Rt.03/01  Desa Pisangan Jaya Kecamatan  Sepatan, Kabupaten Tangerang , Provinsi Banten , Resah dengan maraknya perjudian Kartu dan Penjual Minuman Keras di sebuah Kontrakan, Para penghuni kontrakan menyuguhkan minumannya Dan sambil berjudi, perjudian terselubung ini diketahui sudah berlangsung sudah lebih dari satu tahun dan bahkan sering dilakukan penggerbegan oleh pihak Kepolisian.

Warga Kampung Oja, Marsiah (43), mengaku sangat terganggu dengan aktivitas sehari-hari sejumlah tetangga Dan pendatang yang telah keranjingan  minunan Keras yang di barengi dengan perjudian itu. Setiap hari, sambung dia, para Plancong dan para orang tua lebih sering disibukkan dengan rutinitas yang terlarang itu.

"Bahkan para orang tua bila dipinta uang jajan  untuk anaknya sendiri tidak pernah ada tapi buat main judi sama minum sudah mereka siapkan, semua para orang tua gila gara-gara judi. Suami saya saja uangnya untuk kebutuhan sehari-hari habis untuk berjudi. Saya heran kenapa ketika di gerebek sama pihak kepolisian di keluarkanlagi dan itu membuat perjudian ini bertahan lama" kata Marsiah, Rabu (9/01/2019).

Babinsa Desa pisanganjaya Heru Irwandi menuturkan kami sebagai unsur TNI Koramil Sepatan yang Di tugaskan sebagai pembinaan akan bekerjasma dengan pihak Desa dan unsur muspika kecamatan  Serta Polsek Sepatan untuk melakukan Musyawarah dan memanggil Pemilik Kontrakan agar menghentikan Aktifitas yang sudah meresakan warga apa lagi tempat tersebut di jadikan untuk menjual minuman keras yang sudah dilarang oleh pemerintah Kabupaten Tangerang, tuturnya.

Dia Juga menghimbau kepada Warga untuk melaporkannya langsung ke pihak yang berwajib bila masih ada kegitan yang sudah melanggar hukum seperti perjudaian Dan minuman keras,imbuhnya.

Kepala Desa Pisangan Jaya Saaddudin.SE pihaknya akan segera memanggil pemilik kontrakan yang diduga tempatnya sudah di salah gunakan sebagai tempat perjudian dan menial minuman keras, kami kepala Desa bekerja sama pihak muspika akan memanggil 36 pemilik kontrakan untuk bermusyawarah terkait adanya keluhan yang meresahakan warga,ujarnya.

" Besok akan kami panggil para pemilik kontrakan agar mendapatkan arahan dari unsur Babinsa atau Binamas dengan adanya keluhan warga terkait dengan perjudian dan Minuman keras yang di perjual belikan di salah satu kontrakan "

Kami berharap ada bentuk kerjasama antara masyarakat dengan pihak Desa dan kepolisian untuk segera melaporkan bila ada kejadian kejadian seperti ini agar pihak berwajib segera mengambil langkah langkah Hukum, Jelas Saaddudin.

> ldn

TerPopuler