Jagain Stadion Mini, Legend Sukadiri membuat Struktural Kepengurusan


BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Stadion Mini adalah salah satu Pembangunan Program Bupati Kabupaten Tangerang A. Zaki Iskandar , Pasal nya Program Pembangunan Stadion Mini di Tiap tiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Tangerang di bangun guna meningkatkan Potensi Atlet yang ada di tiap-tiap kecamatan.

Seperti hal nya Stadion Mini Kecamatan Sukadiri, setelah selesai nya di bangun oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang, para Penggiat Olah Raga yang ada di wilayah Sukadiri sangat senang sekali ada nya Stadion Mini di Kecamatan Sukadiri, Bukan hanya sebatas Senang dan gembira warga Masyarakat Sukadiri yang tergabung Legend Sukadiri membuat Struktural kepengurusan untuk menjaga dan merawat di Stadion Mini Kecamatan Sukadiri yang sudah di bangun.

Legend Sukadiri juga membuat jadwal Pertandingan di Stadion mini Sukadiri, jadwal pertandingan di atur sedemikian Rupa hasil kesepakatan kepengurusan Stadion mini Sukadiri, hal itu guna membagi waktu penggunaan Lapangan Sukadiri bagi warga sukadiri yang hendak bermain di Lapangan Stadion mini Sukadiri.

Salah satu Pengurus Stadion mini Kecamatan Sukadiri Agus Mengatakan, Stadion mini Sukadiri ini pada dasar nya milik kita bersama, namun saya hanya menjalankan tugas seperti yang di sepakati bersama oleh pengurus Stadion mini untuk ngejagain Stadion mini Sukadiri, Setiap hari saya membersihkan lantai stadion serta membersihkan sampah-sampah yang ada di sekitar lapangan Stadion mini," Ujar Agus Saat di wawancarai oleh Awak media,minggu,13/01/2019.

Masih kata Agus , Stadion mini sukadiri bukan hanya sebatas kita jaga dan rawat tetapi kita gunakan untuk pengembangan para atlit yang ada di sukadiri seperti mengadakan Sekolah Sepak Bola (SSB) Persikkad pada hari sabtu dan minggu.

Untuk memberikan kenyaman para pengunjung Stadion mini kami juga membuka Koperasi kecil-kecilan menyediakan air minum,kopi dan makanan Ringan" Pungkas Agus pria yang akrab di sapa Dongdot kepada Awak media .

Di beritakan sebelum nya pada saat peresmian Stadion mini Kecamatan Kronjo Bupati A.Zaki Iskandar mengatakan "Pembangunan Stadion mini di tiap Kecamatan adalah Salah satu Program Unggulan Kabupaten Tangerang, dalam rangka menumbuhkan Atlet olah raga sepak bola yang ada di Kabupaten Tangerang.


"Program Pembangunan Stadion Mini di Kabupaten Tangerang saat ini yang sudah di realisasikan sebanyak 25 Kecamatan sisa 4 Kecamatan yang sedang Proses Wacana Kedepan," papar A.Zaki Iskandar.


Pihak nya berharap Stadion Mini yang sudah di bangun adalah Aset Negara agar masyarakat menjaga dan merawat nya serta pergunakan sebaik mungkin untuk kepentingan Aktivitas Olahraga, Harap nya


> ldn

Posting Komentar

0 Komentar