Jalin Silaturahmi Polsek Pakuhaji Sambangi Tokoh Masyarakat

 

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Kapolsek Pakuhaji AKP Suyatno, SH bersama Bhabinkamtibmas BRIPKA Abdurahman yang didampingi Wakil Ketua Dai Kamtibmas Ustadz H.Hasan Basri dan anggota Dai Kamtibmas Desa Kohod sambangi  kediaman Ustadz Wedi di Kp.Alar Desa Kohod yang sedang membongkar rumah bagi anak yatim untuk diperbaiki karena terlihat sudah tidak laiak huni. Pada Rabu ( 9/01/2019).

Hal ini dilakukan sesuai atensi Kapolres Metro Tangerang Kota KOMBES POL Harry Kurniawan,SiK,MH agar jajaran Kapolsek melaksanakan sambang ke tokoh Tokoh masyarakat atau tokoh agama guna menciptakan situasi keamanan yang kondusif jelang , saat dan pasca pilpres dan Pileg serta mempunyai kepedulian pada masyarakat.

Dalam kesempatannya Kapolsek menyampaikan pesan dan ucapan Terima kasih kepada masyarakat Kampung Alar desa Kohod Pakuhaji yang telah berperan aktif dalam menciptakan situasi keamanan yang kondusif, yang telah bersedia berbagi atau membantu perbaikan rumah anak yatim semoga Allah membalasnya dengan pahala berlipat ganda, Peasanya.

terkait dengan rencana Pilpres dan pileg tgl 17 April 2019 diharapkan pesta demokrasi ini dijadikan sebagai ajang silahturahim bukan ajang utk saling mencela.imbuh Suyatno

Dalam kunjungan tersebut Kapolsek memberikan bantuan atau dukungan guna pembangunan rumah anak yatim .

Kapolsek Suyatno mengingatkan agar hari haru dalam menanggapi atau menyikapi berita hoax terkait pilpres maupun pileg dan jangan terbawa isu isu yang kurang baik.


> ldn

Post a Comment

0 Comments