Kapolda Banten Hadiri, Peringati Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Ke-73


BantenNet.com , SERANG - Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, M.Si yang diwakili oleh Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Oki Waskito Hadiri acara Istighosah Kebangsaan dan Doa Bersama untuk Kemanusiaan Lintas Agama , di Kanwil Kemenag Provinsi Banten - KP3B, Sabtu (05/01/2019)

turut hadir dalam acara Istighosah Kebangsaan ini Buya Murtadho, Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Banten, Ketua MUI Provinsi Banten, Anggota Kanwil Kemenag tingkat Kota/Kabupaten se-Provinsi Banten, Perwakilan dari agama Katolik, Kristen, Hindu, Buddha dan Konghucu.

Acara diawali dengan Pembacaan ayat suci Al Quran oleh Ust. Ridlo Abdul Wahab dilanjutkan dengan Tausiyah oleh KH. Zuhri Yakub dan Penggalangan dana kemanusiaan serta Doa bersama untuk Kemanusiaan atas bencana alam tsunami di selat Sunda.

kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati  Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Ke-73 Tahun 2019 dan diharapkan dengan acara ini seluruh umat beragama dapat mensyukuri atas nikmat yang telah Tuhan berikan, serta mengajak untuk mendoakan negeri kita tercinta agar terhindar dari segala bencana dan mendoakan para korban bencana alam senantiasa diberikan kesabaran. (Adm)
iklan%2BKemendagri

Post a Comment

0 Comments