Marc Marquez Hadir di Trans Studio Mall, 9 Februari Nanti



BantenNet.com, JAKARTA - Warga Bandung, Jawa Barat, 9 Februari 2019, berkesempatan melihat langsung Marc Marquez di Trans Studio Mall. PT Astra Honda Motor (AHM) akan menghadirkan juara dunia MotoGP itu pada gelaran "Honda Sport Motorshow".

Pebalap tim Repsol Honda itu untuk pertama kalinya akan menyapa dan berinteraksi dengan penggemar di kota Kembang, melalui berbagai rangkaian kegiatan, mulai talkshowhingga permainan interaktif.

Bahkan, AHM dan juga main dealer wilayah Jawa Barat, PT Daya Adicipta Mustika akan mengajak sang Baby Alien berwisata keliling Bandung dan mengenalkan kekayaan budaya khas Jawa Barat.

Seperti dilansir kompas.com GM Marketing Planning dan Analysis Division AHM Agustinus Indraputra, menjelaskan, hadirnya pebalap Repsol Honda Team di Honda Sport Motoshow merupakan bentuk apresiasi AHM atas tingginya antusiasme para pecinta balap di Indonesia.

Kami harap gelaran ini dapat memenuhi mimpi para pebalap dan juga pecinta motor sport Honda Tanah Air, sejalan dengan semangat Satu Hati yang kami sematkan di ajang MotoGP bersama Marc Marquez," ujar Indraputra dalam siaran resmi, Jumat (25/1/2019).

Selain itu, selama aktivitas ini Honda juga memberikan apresiasi khusus kepada komunitas motor Honda, dengan mengadakan berbagai rangkaian acara menarik seperti gathering komunitas, city rolling, city riding challenge, hingga talk show.
Terdapat pula aksi berbagi sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) kepada elemen masyarakat di Kota Parahyangan.

> ldn

Post a Comment

0 Comments