Musolah Nurul Kabah Sambut Tahun Baru Dengan Zikir dan istighosah


BantenNet.com , KABUPATEN TANGERANG -bantennet.com . Bertempat di halaman Musolah Nurul Kabah Rt 04/11 kecamatan Kosambi kabupaten Tangerang.H. Samsudin Tokoh pemuda kampung Gelam Kelurahan Salembaran jaya menggelar acara zikir dan istighosah bersama muspika kecamatan Kosambi dan Polsek Teluknaga Kosambi..

Acara zikir dan istighosah dihadiri camat Kosambi Toni rustoni,kepala kelurahan Salembaran jaya bersama staf,kapolsek Teluknaga AKP .Dedi Herdiana , tokoh ulama , tokoh masyarakat ketua MUI keluarkan Ustadz Mansyurudin dan para tamu undangan yang hadir dalam acara zikir dan istighosah Sambut tahun baru 2019 Masehi .

H.Samaudin tokoh pemuda kampung Gelam Kelurahan Salembaran jaya,berharap kepada semua yang hadir dalam acara ini kata dia, mari kita tutup lembaran lama dan kita buka lembaran baru dengan cara mensyukuri nikmat yang telah diberikan Allah SWT dan kita masih diberikan nikmat iman Islam serta nikmat panjang umur sehingga kita semua bisa menghadiri acara zikir dan istighosah menutup tahun 2018 kita sambut tahun baru 2019 . Dengan mendekatkan dari kepada Nya . tuturnya.

Toni Rustoni camat Kosambi , memberikan apresiasi kepada H.Samsudin yang pada malam hari ini menggelar acara zikir dan istighosah dalam rangka menutup tahun 2018,dan menyambut tahun baru 2019 dengan mengundang untuk kumpul bersama di Musolah Nurul Kabah,memuji kebesaran Nya,dan berdoa bersama . Mengingat apa yang telah terjadi pada saat ini yang menimpah saudara-saudara kita yang ada di selat Sunda akibat Tsunami khususnya yang ada di provinsi Banten.ucapnya.

Acara zikir dan istighosah  dalam rangka meningkatkan kualitas keimanan H.Samsudin mengundang kiyai Jaka Suara , untuk mengisi rohani dalam acara tersebut.

H.Samsudin mengucapkan terima kasih atas semua yang sudah hadir dalam acara ini,meskipun hujan tidak mengurangi niat untuk melangkahkan kaki memenuhi undangan kami .Dan saya pribadi sangat berterima kasih kepada bapak kapolsek yang sudah hadir,camat Kosambi serta kepala kelurahan Salembaran jaya Bersama staf ketua MUI kelurahan.Dan juga anggota DPRD kabupaten Tangerang. Juga warga sekitar Musolah Nurul Kabah yang terus menerue mengikuti zikir dan istighosah.



  • > jar

Post a Comment

0 Comments