F OK Oce Ada Di Tanah Merah, Peluang Usaha Untuk MasyarakatBantenNet.com

OK Oce Ada Di Tanah Merah, Peluang Usaha Untuk Masyarakat

Jan 7, 2019, Monday, January 07, 2019

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG -  Calon Wakil Presiden  nomor urut 2, Sandiaga Salahuddin Uno, meresmikan One Kecamatan One Center (Ok Oce), di Tanah Merah, Sepatan Timur (Septi), Kabupaten Tangerang, PadaMinggu (6/1) sore.

Menurut Sandi, program ok oce akan membuat satu trobosan peluang usaha untuk masyarakat, yang begitu banyak menghadapi permasalahan ekonomi, maka dari itu rencananya produk yang bekerjasama ok oce akan dipasarkan disetiap desa, dan kelurahan untuk membuka peluang kerja bagi masyarakat.

"Ok oce yang kita canangkan ini akan bantu warga untuk cari rezeky, ditengah-tengah persaingan perekonomian yang berat ini, nanti kita akan turunkan ok oce disetiap titik, agar bisa kurangi pengangguran," harapnya..

Keagenan air mineral ok oce, selain ditargetkan dipasarkan didunia. Sandi melihat bahwa air mineral tersebut ada aspek ukhrawinya, yang rencananya setiap kemasen akan disumbangkan 15 rupiah perliter ke Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) diseluruh Indonesia.

"Penjualan air mineral botol ini selain untuk mencapai dunia, saya ketahui ada nilai untuk kebahagiaan diakhirat juga, karena 15 rupiah dari hasil penjualannya akan disalurkan untuk bantu orang tidak mampu melalui Baznas," ucapnya

Wakil Sekretaris Jenderal Ok Oce Pusat, Diantri Lavian mengatakan, bahwa ok oce itu salah satu program untuk membantu masyarakat, mempunyai penghasilan dengan  cara membuka peluang usaha sendiri dari berbagai keahlian yang dimilikinya.

"Perlu diketahui, bahwa hari ini kita belajar cara buat pengelohan sabun, yang nantinya melalui ok oce kita akan memiliki jalur untuk usaha dengan kemampuan yang kita bisa," ujarnya.

Program ok oce yang dicanangkan Sandiaga Uno rencananya akan tersebar dibeberapa titik seluruh Indonesia, termasuk Provinsi Banten, yang bertujuan untuk mengurangi angka pengangguran, melalui peluang usaha dengan berbagai keterampilan yang dimiliki.

> ldn

TerPopuler