PWI Kota Tangerang Bantu Korban Tsunami Selat Sunda


BantenNet.com , KOTA TANGERANG–  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang menyerahkan bantuan kemanusiaan korban tsunami Selat Sunda, di posko pengungusian, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, Rabu (09/01/2019).

Pengiriman Bantuan Peduli Tsunami Banten, para jurnalis dari berbagai media online dan cetak, dilepas langsung oleh Fahmi Ketua PWI Kota Tangerang, Rabu (09/01/2019).

Sambutan Dewan Pembina Pak Wanto mengatakan,  jurnalis bukan hanya pandai menulis untuk menyampaikan berita semata, jurnalis juga harus  memiliki kepedulian sosial terhadap sesama anak bangsa yang sedang dilanda musibah.

“Alhamdulillah,  berkat dukungan rekan- rekan media serta para donatur yang memiliki kepedulian sosial.  Hari ini,mari kita serahkan bantuan ini kepada saudara-saudara kita.  Semoga apa yang diperbuat para jurnalis mendapat barokah dari Allah SWT”ujarnya.

Sedangkan Ketua PWI Kota Tangerang, Fahmi menyampaikan apresiasi,  apa yang dilakukan para jurnalis yang tergabung di Kota Tangerang, sudah bisa memberikan membantuan kemanusiaannya.

“Syukur kita panjatkan kepada Allah SWT, rekan jurnalis sudah kirim bantuan ke lokasi pengungsian korban tsunami.  Semoga apa yang diperbuat bisa bawa nama baik jurnalis ditengah masyarakat. “tuturnya.

Sebelum dilakukan pelepasan bantuan kemanusian, Ketua PWI Kota Tangerang menyempatkan untuk mengecek kondisi dan jenis bantuan yang dikirim, dan secara simbolis mengkunci gembok pintu mobil box tersebut.

Bantuan gelombang pertama yang dikirim berupa selimut, softex, pempes, bola plastik, air mineral,  alat tulis, pakaian belas layak pakai, dan mie instan dan lainnya yang sangat dibutuhkan warga disana.

Turut hadir saat pelepasan, Ketua PWI Kota Tangerang Fahmi, dan sekjen PWI Kota Tangerang Nazer, dan para rekan jurnalis yang akan menghantarkan bantuan tersebut.

> ldn

Posting Komentar

Posting Komentar