Ribuan Masa Hadiri Safari Politik Sandiaga di Ponpes Darul Ibtida

Ribuan Masa Hadiri Safari Politik Sandiaga di Ponpes Darul Ibtida

Jan 7, 2019, Monday, January 07, 2019


BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Cawapres sandiaga uno mengakhiri kunjungan di Pondok Pesantren Darul Ibtida di kampung Duri desa pakualam kecamatan pakuhaji Dia mengatakan total kunjungannya ke 1000 kali.

"Alhamdulillah pada hari ini tanggal 6 Januari 2019 pukul 22.00 saya bisa menyelesaikan titik kunjungan yang ke-1000 selama sosialisasi, menyapa warga, menangkap aspirasi, silaturahim dan melihat kondisi terkini bangsa kita," kata Sandi di Ponpes Darul Ibtida,dikampung Duri Desa pakualam Pakuhaji, Banten, Minggu (6/1/2019).

Kedatangan Sandi di pondok pesantren disambut oleh pimpinan pondok pesantren KH Syueb Senopati dan ulama setempat. Setibanya di sana, Sandi diajak membaca Surat Yasin bersama warga sekitar pondok pesantren.

Di titik yang ke-1000 ini Sandi mengaku melakukan sujud syukur saat melaksanakan salat Isya. Dia juga menyebut 1.000 kali ini bertujuan untuk mempererat silaturahim dengan masyarakat Indonesia.

"Kita berharap bahwa bukan hanya sosialsisai yang kita lakukan, selama 1000 kali kunjungan tapi juga bagaimana silaturahim memperkuat ukhuwah islamiyah dan ukhuwah wathaniah kita, dan juga silaturahim Insya Allah membawa perbaikan ekonomi bagi bangsa kita," katanya.

Dalam kunjungan akhir safarinya di Banten, Sandi juga mendapat cendramata berupa kaos yang bergambar karikatur Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.Kaos tersebut berwarna hitam.

Terakhir, dia berharap dengan selesainya kunjungan ke-1000 nya ini bisa menyerap aspirasi masyarakat dengan baik, kemudian menghadirkan solusi untuk menyelesaikan masalah ekonomi Indonesia.

"Esensi dari 1.000 kali kunjungan yang sudah kita lalui beberapa bulan ini, semoga dapat berkah dan keridhoan Allah SWT," pungkasnya.

Dan ketua PAC Gerindra kecamatan pakuhaji Iskandar AM.d saat di hubungi via tlp berpesan dalam kunjungan silaturahmi Kali ini bukan yang terakhir akan tetapi saya sangat berharap kedepan untuk lebih dekat lagi terhadap masyarakat,Yang pastinya, untuk silaturrahmi dengan masyarakat Kabupaten Tangerang,  khususnya warga kecamatan Pakuhaji. 

Kedatangan Calon Wakil Presiden Republik Indonesia nomer urut 2 Sandiaga Salahuddin Uno atau Sandiaga Uno disambut penuh antusias oleh warga kecmatan Pakuhaji.

Dan kurang lebih Ribuan massa yang menyambut Sandiaga tersebut terdiri dari bebagai kalangan dan profesi. Namun yang paling antusias menyambut kedatangan sandi dengan meneriakkan nama Sandi adalah dari kalangan ibu-ibu."tutup Iskandar ketua PAC gerindra Kecamatan pakuhaji.

> ydi

TerPopuler