F Rohis SMAN 12 kabupaten Tangerang gelar Maulid dan Tabligh Akbar BantenNet.com

Rohis SMAN 12 kabupaten Tangerang gelar Maulid dan Tabligh Akbar

Jan 24, 2019, Thursday, January 24, 2019

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan kegiatan yang tidak terlewatkan bagi umat Islam di berbagai lingkungan masyarakat, begitu pun dengan warga SMA  Negeri 12 Kabupaten  Tangerang atau di kenal dengan nama SMA Negeri Teluknaga

Rangkaian kegiatan pun disiapkan dengan apik oleh para pengurus OSIS dan ROHIS SMA Negeri 12 Kabupaten Tangerang.

Beberapa hari sebelum acara puncak, panitia memberikan nuansa berbeda dengan mengadakan lomba Adzan, dan MTQ yang dengan antusias diikuti oleh para siswa SMA Negeri 12 Kab Tangerang.

Menurut Kepsek Fahruroj Kegiatan  Maulid Nabi tersebut bertujuan untuk memupuk semangat keagamaan dan membangkitkan kembali kecintaan pada Rasulullah SAW.

Tidak lepas pada perlombaan, acara puncak pun diselenggarakan pada hari Kamis  tanggal 24 Januari 2019 dengan penuh kesederhanaan namun tidak mengurangi semangat dalam memperingati hari lahir Nabi Muhammad SAW tersebut.

Turut hadir kepala sekolah Fahruroji Mpd, Wakapolsek Iptu Iswono SH ,ketua komite sekolah Budi usman, jajaran muspika serta pihak civitas akademika dan siswa.

Dalam sambutanya Wakapolsek Iswono menekankan perlunya menjaga persatuan dan kesatuan serta menjaga Kamtibmas di lingkungan dan meminta kepada siswa untuk meneladani sifat Akhlakul Karimah nabi dan memotivasi siswa belajar lebih giat .

menurut ketua komite sekolah Budi Usman, berharap maulid nabi bisa menjadi introspeksi dan evaluasi utk belajar siswa yang lebih baik dalam mengejar cita cita serta prestasi.

Kami berharap kegiatan maulid nabi ini bisa menjadi suri tauladan untuk siswa dan keyakinan  spiritual makin bertambah .",tandas Budi Usman.


> ldn

TerPopuler