F Ujud Rasa Kepedulian Asosiasi UPK Provinsi Banten Salurkan Bantuan Korban Tsunami BantenBantenNet.com

Ujud Rasa Kepedulian Asosiasi UPK Provinsi Banten Salurkan Bantuan Korban Tsunami Banten

Jan 1, 2019, Tuesday, January 01, 2019


BantenNet.com, PANDEGLANG - Asosiasi UPK DAPM PNPM Mandiri Perdesaan Propinsi Banten memberikan Bantuan untuk korban Bencana Tsunami Selat Sunda, pada Senin (3i /12/2018).

Bantuan yang di berikan berupa bahan mkanan pokok  berupa makanan siap saji seperti Mie instan, Sarden, Air mineral, minyak sayur, Beras, Pakain bayi  dan obat - obatan,  bantuan diserahkan langsung kepada masyarakat yang mengungsi di kecamatan cimanggu Kabupaten Pandeglang -  Banten, ucap H. Abdul Hasan, MM ketua UPK DAPM Propinsi Banten kepada BantenNet.com.

" Syukur Alhmdullilah Bahan pangan atau Sembako  kami bisa menyerahkan langsung kepada masyarakat yang terkena dampak langsung tsunami, kami sangat merasahakan bagaimana kesedihan dan derita saudara saudara kita yang berada dalam pengungsian" ujarnya.

" Dalam penyalurannya kami di bantu oleh pengurus UPK Kecamatan setempat " tambah H. Hasan panggilan Akrab ketua Asosiasi UPK Provinsi Banten yang juga sebagai Ketua UPK Rajeg.

H. Hasan juga mengucapkan rasa terimakasih kepada para Donatur, Rekan rekan Asosiasi baik dari tingkat kabupaten Dan Kecamatan yang telah memberikan bantunnya baik moril atau material, semoga apa yang telah kita perbuat Sekarang bisa menjadikan ladang amal ibadah kita di akherat nanati.

Dalam kegiatan sosial tersebut ikut di hadiri ketua Asosiasi UPK Kabupaten Tangerang M. Yunus, Ketua Asosiasi UPK Kabupaten Serang Amas Kusaeri  Ketua Asosiasi UPK Kabupaten Pandeglang M. Hudri, SE.i, koordinator PGP Kab. Tangerang M. Chamdani, SE, MM Koordinator kegiatan yang juga sebagai ketua  asosiasi UPK Propinsi Banten H. Abdul Hasan, MM, 20 pengurus UPK Kabupaten Tangerang dan Serang.

> ldn

TerPopuler