Ular Phiton Ditumpukan sampah Bekas galian Pasir Gegerkan warga






BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Warga kampung baru di hebohkan adanya Ular piton dengan panjang kurang lebih 5 meter yang berhasil ditangkap oleh seorang penyetrum ikan ditumpukan sampah galian pasir tepatnya di kampung Bambu baru Rt.21/03 Desa Rawa boni  kecamatan pakuhaji, pada sabtu (12/01/2019)


Berdasarkan informasi yang dihimpun, penangkapan ular piton  raksasa tidak disengaja pada ketangkap Oleh warga yang sedang beraktifitas mencari ikan dengan alat serum ikan tiba tiba ada seekor ular.tutur Bucek salah satu warga boni sari yang melihat seekor ular piton secara langsung.

"Awalnya ular itu dikira biawak. Namun setelah dilihat lebih seksama ternyata seekor ular piton. Kontak temuan ini membuat warga geger. Mereka belum pernah melihat ular sebesar itu sebelumnya"

Kemudian kami bersama warga yang lain berusaha untuk menangkap dan mengamankannya ke salah satu halaman rumah warga. Saat ini, ular piton yang berukuran 5 meter itu menjadi tontonan warga.ucapnya.

Saya,  juga sempat kaget dan terkejut saat melihat ular piton yang begitu besar dan panjang ada ular piton yang berukurannya kurang lebih 5 meter dan berjenis kelamin jantan.tutupnya


> ydi

Posting Komentar

Posting Komentar