DPD DJMM PERMAI Banten Siap Menangkan Jokowi - Ma'ruf


BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Perkumpulan Masyarakat Indonesia (DPP PERMAI) dukung Jokowi Ma'ruf Menang melantik organ  pengurus DJMM Permai di wilayah Provinsi Banten periode 2019 bertempat di Perum Grand Sutera Tanjakan Kecamatan Rajeg pada Minggu 10 Februari 2019.

Kegiatan pelantikan berdasarkan Surat Keputusan Nomor 001/Skep.DK- DPP/DJM 1-KL-/X/ 2019 Tanggal 10 Februari 2019 yang ditandatangani oleh Ketua Umum DPP DJMM   Bapak Ir. Sahat P. Pasaribu, M.Pd.

Tampak pelantikan dihadiri oleh seluruh jajaran pengurus beserta anggota DJMM Permai Banten.

Ajat Sudrajat Ketua panitia kegiatan mengatakan, terima kasih kepada seluruh teman teman yang telah bersama sama mensukseskan kegiatan pelantikan pengurus DJMM Permai Provinsi Banten.



Dengan terbentuknya pengurus dan jajaran DJMM Permai wilayah Provinsi Banten tidak lain  untuk memenangkan pasangan Jokowi Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019.

Mudah-mudahan untuk wilayah provinsi Banten dapat memenangkan pasangan Jokowi Ma'ruf Amin. Kita akan  buktikan utk kemenangan lebih dari 60 persen,"ungkapnya.

Ketua DJMM Permai Provinsi Banten, Irfan Budi Purnomo mengatakan, saya ucapkan terima kasih kepada DPP DJMM Permai yang telah mempercayai dirinya untuk mengibarkan dan mensukseskan kemenangan pasangan Jokowi Widodo dan KH Marup Amin khususnya diwilayah Provinsi Banten.

Alhamdulillah, hari ini merupakan kebahagiaan bagi kita semua, pada hari ini kita sudah mendapatkan wadah yang tepat guna kemenangan  pasangan Jokowi Widodo dan KH Maruf Amin pada Pilpres tahun 2019 ini,"ucapnya.


Pasangan  Jokowi Widodo dan KH Maruf Amin merupakan sosok yang baik, dan sudah terbukti dari kinerja Jokowi Widodo sebagai presiden dapat memberikan keinginan warga.

Sementara itu, Ir. Sahat Pasaribu, M.Pd Ketua DPP DJMM Permai pada sambutannya mengatakan, Ketua majlis kehormatan Arif subiarto

Puji syukur pada hari ini kita dapat melaksanakan pelantikan DJMM Permai untuk wilayah provinsi Banten.

Ada koordinasi dengan  9 partai pendukung dengan keberadaan DJMM Permai dan sudah dideklarasikan dalam kemenangan pasangan Capres Jokowi Ma'ruf Amin

Sebelumnya kegiatan pelantikan sudah dilakukan di beberapa provinsi yang ada diwilayah Indonesia ini termasuk hari ini Provinsi Banten.

Dengan telah dilantiknya para pengurus dapat mulai bekerja, dengan mengembangkan keberadaan DJMM Permai sudah terbentuk di wilayah provinsi Banten baik wilayah kota/Kabupaten ini,"jelasnya.

Kepada seluruh pengurus dan jajaran DJMM Permai Provinsi Banten tidak perlu khawatir karena keberadaan DJMM Permai sudah berbadan hukum.

Jangan sampai kita melakukan pelanggaran hukum oleh para pengurus dan jajaran."Bekerja samalah dengan  tim pemenangan disetiap wilayah di Provinsi Banten kini.

Dalam hal ini Relawan lah yang sangat berperan dalam pemenangan pasangan Jokowi Widodo - Ma'ruf Amin,"ungkapnya.

Tampak pada Kegiatan di isi dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya serta pembacaan puisi serta menyuarakan Yell..Yell.."Jokowi-Ma'ruf Amin,, Indonesia Maju.. Indonesia Maju... Indonesia Maju..""DJMM Permai.. Kerja.. Kerja.. Kerja... 'Provinsi Banten.. Menang.. Menang... Menang...".

Selain itu, di lakukan juga Penyerahan sertifikat apresiasi dari DPP DJMM Permai yang diwakili oleh Ketua wilayah Banten. Serta bersama sama melakukan pembacaan Deklarasi dukungan  Jokowi-Ma'ruf Amin  Menang.


> ldn
iklan%2BKemendagri

Post a Comment

0 Comments