Jamur Krspy, Bisnis Dengan Modal Kecil Hasil Yang Minggiurkan



BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - jamur merupakan salah satu sayuran yang dapat di makanan,yang sering di beli dan dipakai oleh para ibu-ibu untuk di jadikan lauk pauknya.

Kebanyakan orang tidak mengetahui banyak tentang jamur,karena menurut para ibu-ibu jamur itu hanya dapat di jadikan lauk pauk saja.

Tetapi Banyak para pedagang yang saya lihat di pinggir jalan,pedagang yang berjualan jamur saja. Saya disini mencari sesuatu yang berbeda dari pedagang jamur tersebut.

Pada suatu hari tepatnya hari senin malam (18-02-19).mengungkap bahwa pakde Rudi si penjual jamur krispy di taman kota Sepatan mengaku bahwa sudah 1 tahun Dia berjualan jamur krispy. Selain itu dia bukan hanya penjual jamur krispy tetapi dia juga dapat meneruskan sekolahnya ke jejang yang lebih tinggi yaitu kuliah.

Penghasilannya perhari dapat mencapai mencapai 300 s/d 500 ribu, Sedangkan kalau sedang ada yang memesan banyak pendapatan perhari bisa mencapai 1,5 jt."ungkap pakde Rudi seorang pedagang jamur krispy"

Jadi ayo kalian semuah para generasi baik tua maupun muda Indonesia berkreasi,berinovasi dan terus belajar lah dalam segala hal.contoh lah pakde Rudi Mahasiswa yang pekerja keras dan  kreatif.

>yadi

Post a Comment

0 Comments