F Musrenbang Desa sarakan Akomodir Semua Usulan Dari Masyrakat BantenNet.com

Musrenbang Desa sarakan Akomodir Semua Usulan Dari Masyrakat

Feb 14, 2019, Thursday, February 14, 2019

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Desa Sarakan Kecamatan Sepatan pagi tadi menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang), di Aula Kantor Desa sarakan.
Dalam Musrembang ini, terdapat 17 usulan yang dilontarkan masyarakat dari masing-masing perwakilan 6 Rw dan 29 Desa sarakan. Kamis (14/02/2019)

Menanggapi usulan itu, Kepala Desa sarakan,sukra berjanji bakal mengakomodir semua usulan tersebut dan menjadikannya sebagai program prioritas desa.

"Namun yang paling diprioritaskan adalah jalan poros yaitu seperti paping blok dan saluran air limbah warga desa sarakan." kata sukra saat diwancarai oleh BantenNet.com

Lebih Jauh Kades menyampaikan, Alhamdulillah ada kurang lebih sebanyak 17 titik program pembangunan infrastruktur yang sudah dilaksanakan tahun 2018 melalui anggaran APBdes Sarakan.
Salah satu program usulan warga tentang pengadaan lahan untuk sarana olahraga berupa sarana lapangan sepak bola.

"Alhamdulillah sarana tersebut sudah dapat di realisasikan dengan baik, semoga dari semua pelaksanaan program yang sudah direalisasikan dapat berguna bagi masyarakat di wilayah Desa Sarakan,"ungkap Kades

Hadir pada kegiatan rutin tahunan ini, Kasi Kecamatan. Sepatan, Kepala Desa, Kaur, berserta perangkat Desa Sarakan dari tingkat Rw, Rt, Jaro, BPD, LPM, Karang Taruna  tim penggerak PKK, unsur Polsek, Koramil, puskesmas, pendidikan dan Tokoh masyarakat, Pemuda.acara dilaksanakan di Aula kantor Desa sarakan.

>yadi

TerPopuler