Napsin Membuka Open Turnamen Bola Poly Pertama 2019


BantenNet.comKABUPATEN TANGERANG -!Open turnamen bola poly yang pertama yang di ikuti 18 tim bola poly dari beberapa kecamatan yang  ada di Kabupaten Tangerang. Acara yang dilaksanakan pada sabtu ( 23/2/19 ) bertempat di lapangan SDN Pemukiman Kelurahan Salembaran Jaya Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.

Acara open turnamen Napsin cup yang pertama di hadiri ketua Katar Kecamatan Kosambi Jamroni, dan perwakilan katar Desa Belimbing, para tamu undangan.

Open turnamen bola poly Napsin Cup yang pertama di awali pertandingan tim divisi tuan rumah melawan tim citus dari Kecamatan Pakuhaji. 

"Napsin anggota DPRD Kabupaten Tangerang yang akan mencalonkan dirinyan kembali ketingkat provinsi Banten dari partai Demokrat. Memaparkan saat membuka open turnamen ."Kata dia open turnamen bola poly yang pertama ini sengaja ia adakan agar para atlit yang ada di setiap kecamatan bisa terlihat lebih baik, bukan hanya latihan saja tapi bisa berkompetisi secara sehat ucapnya.

"Napsin menbahkan open turnamen bola poly bukan hanya cukup di kecamatan Kosambi saja, ia akan mengelar hal serupa di Kecamatan lain yang ada di Kabupaten Tangerang. Selain kesibukanny sebagai anggota DPRD Kabupaten Tangerang ia juga pengurus KONI Kacamatan Kosambi.


> jar

Post a Comment

0 Comments