Prayogo Anak Muda Yang Punya Putensi Bercita-Cita Membagun Desa


BantenNet.com , KABUPATEN TANGERANG - Prayogo Ahmad Zaidi ketua Karang taruna  (KATAR) Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang, punya cita-cinta membangun Desa yang berwawasan lingkungan.

"Prayogo tokoh pemuda punya cita-cita yang besar ,namanya sudah di kenal dan tidak diragukan lagi baik dari kalangan kecamatan maupun pemerintah Kabupaten Tangerang.Pemuda yang biasa di sapa Lago bercita -cita membangun Desa "jika Allah berkehendak dirinya akan mencalonkan kepala Desa, memipin Desa kampung Melayu Timur.

"Prayogo punya harapan besar, bahwa ia mengaku sudah ada beberapa pihak baik kecamatan  maupun pihak pemerintah Kabupaten Tangerang yang mendukung dirinya untuk  menjadi balon kepala Desa, "angin segar menghebus menerpa wajah mudanya semua asa dan harapan masyarakat  Desa Kampung melayu  timur ada di pundaknya, Prayogo menghela napas sambil tersenyum penuh harap".Selain dukungan dari teman-teman dekatnya dirinya juga mendapat dukungan dari keluarga besarnya.


Organisasi yang di pimpinan sebagai ketua Katar (karang Taruna)  Kecamatan Teluknaga cukup berhasil,ada banyak yang ia kerjakan bersama pemuda di kecamatan Teluknaga,seperti ipen yang bernuansa religi seperti lomba tabuh beduk yang di adakan setiap tahun.

"Prayogo ahmad zaidi, memaparkan kata dia " saya perlu dan menghargai pimpinan kepala Desa yang masih menjabat ,kalau beliau tidak mencalonkan dirinya lagi sebagai incumbent kepala Desa saya siap perintah beliau imbuhnya.


> jar

Posting Komentar

0 Komentar