Rano Konsisten Dukung Jokowi - Ma'ruf Amin

 


BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Perhelatan Demokrasi Pemilu kali ini menjadi momentum bersejarah bagi bangsa Indonesia, Rakyat Indonesia akan memilih para Wakil rakyat baik DPRD Kabupaten /Kota, DPRD Provinsi, DPR-RI, DPD dan Presiden, bagi partai pengusung Kedua Paslon Presiden yang tergabung sama sama bekerja keras untuk memenangkan Presiden yang di usung, seperti Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)

PKB adalah salah satu Partai yang Mengusung salah satu Paslon Ir. H Joko Widodo dan Prof.KH Ma'ruf Amin  mengharuskan semua Kader Dan Para Calon Legislatifnya untuk konsistensi memberikan hal yang nyata dalam bersosialisasi untuk memenangkannya Pilpres nanti,ucap Komarudin ketua Dewan pembina Relawan DJM Provinsi Banten sabtu (2/02/2019).

Menurut Komarudin, Moh.Rano Alfath salah satu Calon Anggota Legislatif  DPR- RI Dari Partai PKB dengan keputusan partainya, beliau aplikasikan secara nyata dengan menyertakan gambar dirinya dengan Pasangan Jokowi  - Ma'ruf Amin dalam setiap Pembuatan Apk, baik baliho,stiker,kaos dan Apk lainnya.

" Penyertaan gambar JKW - KMA pada seluruh Apk yg dilakukan oleh  salah satu Calon Legislatif DPR- RI dari Dapil Banten III , sebuah langkah tepat bukan hanya bentuk konsistensi beliau terhadap keputusan partainya namun juga untuk memberikan dorongan kepada seluruh caleg dari partai pengusung JKW-KMA".ujaranya.

Sementara Ketua DJM H.N.Fuad menuturkan Rano Alfath  dalam pertemuannya dengan 12 Relawan se - kabupaten Tangerang, mengarahkan semua kader dan simpatisan Partai Kebangkitan Bangsa untuk mengusung Paslon JKW - KMA adalah sebuah keputusan yang sangat tepat,mengingat selama kepemimpinannya dirasakan cukup berhasil pada seluruh bidang dan semua itu adalah fakta.

" Pembangunan infrastfuktur yang berkeadilan, Ekonomi, Pendidikan, Kesehatan, penegakkan hukum, pemerataan harga BBM dari sabang sampai merauke" tuturnya.

Fuad juga menmbahkan semua itu dilakukan secara nyata dalam mewujudkan sila ke 5 dalam Pancasila yaitu Keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia. Selain itu pula pak Jokowi memilih wakil yang mendampinginya dalam pilpres 2019 seorang tokoh dari Banten,sudah semestinya sebagai warga banten patut merasa bangga dan mendukungnya, hal ini yang di sampaikan Rano Alfath Pekan lalu, tambahnya.

Ratu Nadya seorang putri tokoh Kabupaten Tangerang yang juga pengurus KNPI kabupaten Tangerang bidang Hukum dan HAM dirinya menyatakan siap mendukung upaya yang dilakukan oleh Rano Alfath  untuk menkonsolidasikan jajaran KNPI dalam upaya memenangkan JKW-KMA dalam pilpres 2019. tutupnya. 



>ldn

Posting Komentar

0 Komentar