F Wujudkan Daerah Dalam Mengembangkan Ekonomi Keratif Dan Ketahanan Pangan

Wujudkan Daerah Dalam Mengembangkan Ekonomi Keratif Dan Ketahanan Pangan

Feb 21, 2019, Thursday, February 21, 2019


BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - kecamatan Sepatan - Musrenbang tingkat kecamatan tahun 2019 merupakan saalah satu sarana untuk menyusun Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) setempat untuk tahun 2020 mendatang.
Forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan untuk mendapatkan masukan kegiatan prioritas kegiatan dari Desa/Kelurahan serta menyepakati rencana kegiatan lintas di Kecamatan Sepatan sebagai dasar penyusunan Renja - OPD Kabupaten Tangerang pada tahun berikutnya, Demikian dikatakan Camat Sepatan Tedy Muryanto, membuka membuka acara Musrenbang tingkat Kecamatan Sepatan.

Selain, Meningkatkan penerapan nilai-nilai keagamaan dalam kehidupan bermasyarakat menuju masyarakat yang religius, akses, mutu dan pemerataan pelayanan pendidikan dan kesehatan untuk mewujudkan masyarak yang cerdas clan sehat Serta Mengembangkan ekonomi daerah yang kompetitif, ucap Tedy Muryanto dalam sambutannya.

Dalam meningkatkan kualitas tata kelola pemerintahan yang profesional, transparan dan akuntabel dalam bentuk pemerataan pembangunan infrastruktur yang berkelanjutan dibutuhkan pengelolaan dan pengawasan oleh semua pihak dalam mendapatakan lingkungan hidup yang berdasarkan dengan Rencana Tata Ruang wilayah, Mengembangkan inovasi daerah dalam rangka meningkatkan kualitas daya saing daerah.

" Musrenbang sebagai acuan menentukan kebijakan umum pembangunan dan untuk menetapkan strategi dan prioritas program pembangunan daerah kecamatan sepatan untuk tahun anggaran 2020 mendatang,” Papar Tedy.

Sekaligus akan tergali potensi-potensi daerah kita untuk mewujudkan kemandirian Di bidang ekonomi, Kesehatan Pendidikan, dan Program program unggulan dalam menjadikan Kabupaten Tangerang Gemilang.
“Dengan tetap, terbuka pada persaingan domestik dan nasional dengan berbasis pada peningkatan SDM dan SDA,” bebernya.

Musrenbang yang dihadiri oleh Camat Sepatan Tedy. Muryanto,dan para Kepala Desa sekecamatan Sepatan, Lurah Sepatan jaya,utusan SKPD terkait dan Ketua Karang Taruna, PKK, tokoh masyarakat se-Kecamatan sindang jaya serta anggota DPRD Kabupaten Tangerang.

> ldn

TerPopuler