150 Orang Ikuti Hari Peduli Sampah Nasional Yang Di Gelar Polsek Neglasari

150 Orang Ikuti Hari Peduli Sampah Nasional Yang Di Gelar Polsek Neglasari

Mar 1, 2019,

BantenNet.com, KOTA TANGERANG - Dalam Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) tahun 2019 ini, Polsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota menggelar bersih-bersih lingkungan yang di ikuti sebanyak 150 orang berlokasi di Taman Eco Park Jalan Pintu Air Barat RT 05, RW 01, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang  pada, Jum'at (01/03/19)

Kegiatan nampak dipimpin langsung Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung SH, Wakapolsek Neglasari AKP Umi Wibawaningsih, Ketua Bhayangkari Ranting Neglasari Ny Nursinta Manurung, Para Kanit, Panit dan anggota Polsek Neglasari, Anggota Pokdarkamtibmas, perwakilan Guru dan murid dari sekolah SMP Arya Metha, SMP Yuppentek, dan SMP Dharma Widya.

Dalam penyampaian kata sambutan sebelum memulai kegiatan bersih-bersih, Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung SH, menyampaikan ucapkan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan Hari Peduli Sampah pada tahun 2019 ini, serta memaparkan seputar kepedulian pihaknya terhadap lingkungan.

"Kegiatan ini dilaksanakan agar kita peduli akan kebersihan lingkungan kita, karena kebersihan adalah sebagian daripada iman. Bahwa kegiatan ini adalah salah satu aplikasi dari program Polri yaitu Promoter yang dijabarkan dalam wujud kerjasama dengan elemen masyarakat untuk peduli sampah dan kebersihan lingkungan disekitar kita," paparnya.

Diakhir penyampaianya, orang nomor satu di jajaran Polsek Neglasari (Kapolsek), menambahkan, dengan HPSN 2019 kali ini pihaknya berharap dapat bermanfaat serta mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan.

"Saya bangga bahwa dalam giat ini bisa melibatkan siswa siswa dari sekolah, yang secara langsung mengajarkan menjaga kebersihan lingkungan. Semoga kegiatan yang kita laksanakan ini dapat bermanfaat bagi kita, dan masyarakat pengguna Taman Eco Park. Semoga kegiatan ini mendapat ridho dari Tuhan YME, Aamin," jelasnya.

Diketahui, kegiatan yang diawali dengan pembukaan, penyampaian kata sambutan serta foto bersama dan berlanjut dengan bersih-bersih sampah seputar Taman Eco Park tersebut, berlangsung penuh nuansa kebersamaan hingga selesai.


> ldn

TerPopuler